Lampu Dinding Outdoor Minimalist

Di beberapa ruangan seperti ruang tamu, ruang makan bahkan dapur, sebaiknya tetap menggunakan lampu utama sebegai penerangan ya sobat logamm.


Rumahku istanaku. Rasanya sih ngga berlebihan ya kalau rumah dianggap sebagai istana bagi seorang yang sudah merried atau kalian yang bejo (bertahan jomblo) wkwk. Tapi kali ini mimin bukan membahas mengenai rumahku lohh yaa melainkan tentang Lampu dinding outdoor. Setiap orang pasti mendambakan rumah impian ataupun halaman taman impian. Asal fungsional dan nyaman rumah tetap akan selalu jadi tempat favorit bagi setiap anggota keluarga. Wait Waitt kembali ke inti pembahasan artikel ini yang bertemakan Lampu Dinding Outdoor Minimalist.

Lampu Dinding Outdoor Minimalist

Bukan berati dengan menggunakan lampu dinding lantas menafikkan lampu gantung atau lampu utama. Di beberapa ruangan seperti ruang tamu, ruang makan bahkan dapur, sebaiknya tetap menggunakan lampu utama sebegai penerangan ya sobat logamm.

Hanya saja, jika ingin menampilkan rumah yang hangat dan estetis, bisa banget lohh sobat logam menambahkan beberapa lampu dinding sebagai dekorasi rumah. Dibanding menggunakan lampu duduk atau standing lamp, lampu dinding lebih hemat tempat lohh, jadi setiap sudut tempat bisa digunakan untuk meletakkan dekorasi lainnya.

Selain kelebihan di atas, lampu dinding juga punya beragam fungsi yang menyesuaikan tempat dipasangnya. Saat ini banyak sekali pilihan lampu dinding, namun umumnya modelnya terdiri dari dua model yaitu klasik dan modern.

Gudang Lampuku juga menyediakan berbagai model tiang lampu, lampu gantung, papan nama dan lampu tempel. Kami juga terbuka untuk permintaan custom juga lho. Jadi sobat logam tidak perlu khawatir dengan desain yang telah dibuat. Jika sobat logam membutuhkan saran untuk desain atau bahan tambahan, Anda juga bisa melakukannya di sini. Gudang Lampuku selalu mengutamakan kepuasan pelanggan dan berorientasi pada detail.

Kami di Gudang Lampuku melayani berbagai jenis permintaan tiang lampu antik maupun papan nama, bisa juga ditambahkan aksen atau ornamen. Bagi yang penasaran bisa melihat di website www.gudanglampuku.com dan www.putrasarilogam.com atau bagi anda yang ingin menanyakan detailnya juga tidak masalah. Berikut kontak yang bisa sahabat logam hubungi:

CONTACT :

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

T : (0272) 551 480 P : 0813 9300 6025

E : marketing@gudanglampuku.com

Comments are disabled.