Hallo sobat logam.. Bagaimana kabarnya nih? Semoga sobat logam selalu dalam lindungan Allah SWT. Aamiin. Sobat logam pasti udah kangen yah sama artikel-artikel dari mimin? Tenang aja sobat logam, kali ini mimin akan membuat artikel yang membahas tentang papan penunjuk arah jalan antique nih guys..

Sobat logam pernah gak sih kesasar di suatu tempat? Entah di jalan atau bahkan ketika berada di suatu tempat yang sangat luas dan memiliki banyak ruang. Kalo mimin sih udah pernah, kesasar ketika sedang berada di kota tetangga.

Karena mimin belum pernah datang ke daerah tersebut dan tidak ada sinyal disana, jadi tidak bisa menemukan petunjuk melalui Google Maps guys.. Seketika itu juga yang ada dipikiran mimin, kok gak ada sih papan penunjuk jalannya? Nahh, disaat seperti inilah kita sangat membutuhkan yang namanya penunjuk arah jalan untuk menemukan suatu tempat yaa guys..

Jadi keberadaan papan penunjuk arah jalan ini sangat penting sekali yaa guys.. Walaupun terkadang benda ini sering kali di abaikan oleh beberapa orang, terutama masyarakat sekitar yang sudah mengetahui daerah tersebut. Namun bagi beberapa orang papan penunjuk arah jalan ini sangat bermanfaat.

Seiring dengan berjalannya waktu, perkembangan dalam dunia pembangunan pun cukup pesat yaa guys.. Papan penunjuk arah jalan tidak hanya berfungsi sebagai papan penunjuk jalan saja, akan tetapi papan penunjuk arah jalan kini sekaligus berfungsi untuk mempercantik tatanan kota juga loh guys…

Siapa sih yang tidak kenal dengan papan nama Jl.Malioboro? Papan nama jalan ini berfungsi sebagai penunjuk jalan, selain itu banyak wisatawan yang memanfaatkan papan nama jalan ini sebagai spot berfoto saat mengunjungi Malioboro. Karena bentuknya yang elegan dan antique ini, membuat para wisatawan tertarik untuk menjadikannya spot berfoto.

Saat ini banyak sekali papan nama jalan yang di desain dengan gaya sederhana namun terlihat sangat elegan, sehingga akan menarik perhatian bagi banyak orang. Salah satu contohnya adalah papan nama jalan antique pada Jl.Malioboro ini.

Nah, buat sobat logam yang ingin menambah fasilitas papan nama jalan, papan penunjuk arah jalan ataupun fasilitas ruang publik lainnya, dapat memesan melalui Gudanglampuku yang tidak lain adalah Putra Sari Logam. Kami akan memberikan rekomendasi terbaik dalam pemilihan desain ataupun material untuk sobat logam semua nihh.. Selain itu Putra Sari Logam juga selalu mengedepankan kualitas terbaik dalam setiap produknya. Untuk informasi lebih lanjut, sobat logam dapat menghubungi nomor di bawah ini :

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

T : (0272) 551 480 P : 0813 9300 6025

E : marketing@gudanglampuku.com

No comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *