Pesona Tiang Lampu Pecinan Gresik

Pecinan merupakan permukiman masyarakat etnis Tionghoa di Indonesia yang telah ada jauh sebelum bangsa Eropa datang.


Holaa sobat logam, bagaimana kabarnya? baik kan. Nah mimin bawa berita bagus nih mwehee, kalian tau Pesona Indonesia? Iya betull banget yang itu loh, apaa? Sobat logam belum tau kejelasan dari pesona indonesia. Jadi Pesona Indonesia adalah pipp pipp pipp… Pesona Indonesia adalah sebuah kampanye pariwisata Indonesia yang dicanangkan oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI untuk mempromosikan tempat-tempat wisata di Indonesia. Pesona Indonesia adalah sebuah kampanye pariwisata Indonesia yang dicanangkan oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI untuk mempromosikan tempat-tempat wisata di Indonesia.

Tiang Lampu Pecinan Gresik

Nah kali ini mimin bukan menceritakan tentang pesona indonesia ya, melainkan menceritakan tentang begitu indahnya pesona tiang lampu pecinan gresik ini. Untuk detail dari Tiang lampu pecinan ini pemilihan warna yang condong ke merah dan hitam ya sobat logam, untuk tambahan sedikit warna gold pada bagian cincin tengah.

Pada tiang lampu kali ini, pemilihan desain ornament sudah pasti tidak diragukan lagi, sudah pasti bagus hasilnya. Kelengkapan desain pada bagian bawah terdapat coretan yang condong ke gaya china. Keindahan tiang lampu ini akan semakin terlihat waktu malam hari.

Kabupaten Gresik dikenal sebagai kota penghasil bandeng terbesar di Jawa Timur, dan tidak heran jika kuliner yang satu ini begitu populer. Kerupuk Bandeng terbuat dari daging bandeng yang lezat, disajikan dengan sambal petis khas Gresik sebagai pelengkapnya.

Pecinan merupakan permukiman masyarakat etnis Tionghoa di Indonesia yang telah ada jauh sebelum bangsa Eropa datang, terutama di bandar-bandar perdagangan sepanjang pesisir pantai utara Pulau Jawa. Pecinan juga memiliki nama lain yaitu Kampung China atau Chinatown.

Gudang Lampuku juga menyediakan berbagai model tiang lampu, lampu gantung, dan lampu tempel. Kami juga terbuka untuk permintaan custom lho.

Jadi Anda tidak perlu khawatir dengan desain yang telah dibuat. Jika Anda membutuhkan saran untuk desain atau bahan tambahan, Anda juga bisa melakukannya di sini. Gudang Lampuku selalu mengutamakan kepuasan pelanggan dan berorientasi pada detail.

Kami di Gudang Lampuku melayani berbagai jenis permintaan tiang lampu antik, bisa juga ditambahkan aksen atau ornamen. Bagi yang penasaran bisa lihat di website  www.gudanglampuku.com  dan www.putrasarilogam.com atau bagi anda yang ingin menanyakan detailnya juga tidak masalah. Berikut kontak yang bisa sahabat logam hubungi:

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

T : (0272) 551 480 P : 0813 9300 6025

E :  marketing@putrasarilogam.com

Comments are disabled.