Tiang Lampu Taman Untuk UNNES

Ada yang unik dari tiang lampu ini lohh guys, uniknya darimana sii? Uniknya dari segi keti0nggian tiang lampu ini mencapai 7 meter.


Universitas Negeri Semarang (UNNES) adalah universitas negeri di Indonesia yang dipimpin oleh Rektor Prof. Dr. S Martono. UNNES sebelumnya merupakan sebuah perguruan tinggi keguruan (IKIP) dan telah ditingkatkan menjadi universitas. Kampus utamanya terletak di Sekaran (Gunungpati), di wilayah selatan kota Semarang, Jawa Tengah, dengan kampus lain yang terletak di Ngaliyan, Kelud, Bendan Ngisor, dan Kemandungan, Tegal. Pada tanggal 20 Oktober 2022, UNNES menjadi universitas negeri badan hukum (PTN-BH) berdasarkan Peraturan Pemerintah Republik Indonesia No. 36 tahun 2022, yang ditandatangani oleh Presiden Ir Joko Widodo.

Tiang Lampu Taman Untuk UNNES

Berbicara mengenai UNNES Ya, Universitas Negeri Semarang (UNNES) terletak di Kota Semarang, Jawa Tengah. Kampus utama UNNES berada di Sekaran, Gunungpati, di bagian selatan Kota Semarang. Selain itu, UNNES juga memiliki kampus lain di Ngaliyan, Kelud, Bendan Ngisor, dan Kemandungan, Tegal.

UNNES merupakan salah satu perguruan tinggi negeri terpandang di Indonesia. UNNES dikenal dengan reputasi akademik yang baik dan fasilitas yang lengkap. Pada tahun 2016, UNNES mendapatkan akreditasi A secara nasional dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT). Status akreditasi tersebut berhasil dipertahankan UNNES pada tahun 2021.

Kini berbagai taman, maupun disetiap jalan raya sudah di penuhi dengan para pedagang maupun segala aktifitas mahasiswa. Dengan adanya hal ini, kini Universitas Negeri Semarang menfalitasi tiang lampu jalan sebagai penerang di sepanjang jalan menuju kampus UNNES. Hal ini dibuat untuk menjamin keamanan dan keselamatan masyarakat, maupun para mahasiswa dalam melakukan aktivitas.

Ada yang unik dari tiang lampu ini lohh guys, uniknya darimana sii? Uniknya dari segi ketinggian tiang lampu ini mencapai 7 meter, sangat tinggi bukan?? bukan hanya itu saja lohh sobat logam, melainkan keunikan lainya ada pada design lampu yang berbeda dengan design tiang lampu biasanya. Untuk pemilihan tiang lampu ini full dengan warna hitam berpadu sedikit dengan warna abu ada pada atasnya dan umpaknya.

Gudang Lampuku juga menyediakan berbagai model tiang lampu, lampu gantung, papan nama dan lampu tempel. Kami juga terbuka untuk permintaan custom juga lho. Jadi sobat logam tidak perlu khawatir dengan desain yang telah dibuat. Jika sobat logam membutuhkan saran untuk desain atau bahan tambahan, Anda juga bisa melakukannya di sini. Gudang Lampuku selalu mengutamakan kepuasan pelanggan dan berorientasi pada detail.

Kami di Gudang Lampuku melayani berbagai jenis permintaan tiang lampu antik maupun papan nama, bisa juga ditambahkan aksen atau ornamen. Bagi yang penasaran bisa melihat di website www.gudanglampuku.com dan www.putrasarilogam.com atau bagi anda yang ingin menanyakan detailnya juga tidak masalah. Berikut kontak yang bisa sahabat logam hubungi:

CONTACT :

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

T : (0272) 551 480 P : 0813 9300 6025

E : marketing@gudanglampuku.com

Comments are disabled.