Hello sobat logam! kembali jumpa lagi dengan mimin nih. Gimana nih kabar sobat logam semua?. Semoga kita selalu diberi nikmat berupa kesehatan dan rezeki ya!! Amiin. Nah, kali ini mimin akan membahas mengenai salah satu fasilitas yang ada di area trotoar. Nah fasilitas ini adalah bollard L dan stand bollard. Jadi jangan di skip ya!!!.

Bollard Antik untuk Kota Malang

Pada area jalan raya khususnya trotoar sebisa mungkin di sediakan yang namanya bollard. Hal tersebut di lakukan untuk menjaga keamanan dan ketertiban dalam berkendara maupun untuk pejalan kaki. Pemasangannya di lakukan pada area jalan trotoar yang berfungsi sebagai pembatas jalan yaitu batas antara jalan dan trotoar. Sehingga, selain sebagai pembatas jalan agar tidak di lewati oleh pengendara umum juga memberikan rasa aman kepada pejalan kaki.

Putra Sari Logam kali ini memproduksi 2 tipe bollard yang akan di kirimkan ke Kota Malang. 2 Tipe bollard tersebut yaitu stand  dan L. Bahan baku yang digunakan dalam pembuatannya yaitu pipa galvanis. Produk kali ini terlihat lebih anti karena masih ada beberapa proses lagi. Yakni pemasangan ornamen alumunium casting seperti umpak bollard, cincin atas, dan ornamen lain yang membuat bollard nampak lebih antik.

Berbicara mengenai bollard, fasilitas penting ini dikirimkan ke Kota Malang. Kota Malang sering di sebut dengan Kota Apel terletak di Provinsi Jawa Timur. Kota Malang memiliki ikon bangunan unik yaitu Bundaran Tugu, yang letaknya berada di tengah kota tepatnya di depan Balai Kota malang. Nggak ketinggalan disini banyak banget tempat wisata yang bisa sobat logam kunjungi seperti Alun-alun Malang, Malang Night Paradise, Jatim Park dan lain-lain.

Nah, itulah sekilas mengenai kota Malang dan pembahasan mengenai tong sampah. Saatnya informasi penting!!! Kami dari Putra Sari Logam memproduksi berbagai model bollard yang unik dan antik. Putra Sari Logam open request custom lho, mulai dari desain hingga pemilihan bahan terbaik. Kami juga selalu mengutamakan kepuasan pelanggan dan detail oriented. Kami siap melayani customer dengan hasil yang berkualitas terjamin guys.

Jika kalian tertarik untuk melihat produk-produk di Putra Sari Logam, boleh banget ya!! Kalian bisa melihat di web www.putrasarilogam.com. Tetapi jika kalian ingin memesan produk kami, bisa hubungi kontak berikut ya guys:

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

T : (0272) 551 480 P : 0813 9300 6025

E : marketing@putrasarilogam.com

Tim Gudanglampuku

Author Tim Gudanglampuku

More posts by Tim Gudanglampuku

Leave a Reply

Menu