Bollard untuk tangerang

Hello sobat logam! Selamat datang di putrasarilogam.com. Gimana kabarnya di awal tahun baru ini? Semoga kalian tetap dalam keadaan sehat dan bahagia ya!. Ada nggak disini sobat logam yang belum tahu mengenai Bollard?. Karena kali ini mimin kembali dengan informasi baru yaitu Bollard antik yang akan di tujukan ke Tangerang. Penasaran? kalau penasaran don’t skip this article yes!

Bollard Antik kirim Tangerang

Bollard antik kali ini akan dikirim ke Kota Tangerang. Namun, ada yang berbeda dengan bollard produksi Putra Sari Logam kali ini guys. Bedanya apa? Lanjut baca terus ya!!. Sebelum ke pembahasan inti mimin mau kasih tahu dulu bollard itu untuk apa, karena banyak sekali yang memesan bollard pada kami. Bollard merupakan tiang pengaman yang letaknya berada di area trotoar.

Pada dasarnya bollard memang di perlukan sebagai pembatas jalan raya dengan jalan trotoar. Pemasangan bollard bukan semata-mata di pasang guys, hal tersebut harus mempertimbangkan beberapa hal seperti pemilihan material, ukuran bollard, serta desain. Pemilihan material di lakukan agar bollard bisa tahan lama apalagi cuaca di wilayah Negara Indonesia mayoritas panas dan hujan. Sedangkan untuk ukuran dan desain dibutuhkan untuk keamanan dan estetika.

Bollard ini merupakan bollard dengan tipe stand serta menggunakan baseplate lingkaran. Tinggi bollard ini lebih dar 1 meter, dengan desain lurus dan paling atas berbentuk setengah lingkaran. Warna bollard kali ini full hitam dengan penambahan stiker 3M. Perbedaan bollard ini dengan bollard yang sebelumnya adalah pada tahap paintingnya karena menggunakan metode Powder Coating. Dimana warna dihasilnya lebih sempurna, padat, mengkilap serta lebih tebal. Sebelumnya pewarnaan produk bollard hanya menggunakan metode cat spray gun.

Tangerang merupakan sebuah Kota yang terletak di Provinsi Banten. Kota Tengerang juga termasuk dalam Kota ketiga terbesar di Jabodetabek. Kota Tangerang sendiri terkenal dengan Kota Seribu Industri Sejuta Jasa, karena banyaknya jumlah industri baik barang maupun jasa yang dibangun dan berproduksi secara aktif serta berkembangnya sektor industri jasa.

Untuk yang berminat pada bollard dengan berbagai jenis & tipe bahan, ukuran serta bisa custom desain boleh di Putra Sari Logam. Mau lihat produk bollard bisa di web https://bollardtrotoar.com/ yang merupakan anak perusahaan dari Putra Sari Logam. Hubungi kami ke:

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

T : (0272) 551 480 P : 0813 9300 6025

E : marketing@putrasarilogam.com

Tim Gudanglampuku

Author Tim Gudanglampuku

More posts by Tim Gudanglampuku

Leave a Reply

Menu