Bollard Untuk Kota Surabaya

Perbedaan bollard ini dengan bollard yang sebelumnya adalah pada tahap paintingnya karena menggunakan metode Powder Coating.


“Hi Sobat Logam semuanya! Seperti kata pepatah, ‘Tak kenal, maka tak sayang’. Jadi, sebelum mulai pembahasan artikel kali ini, kita kenalan dulu, yuk. Perkenalkan, nama saya Mimin, nama panjangnya ‘Mimin love with you’. Nah kali ini mimin bakal ajak kalian buat membahas tentang Bollard nih.

Bollard Untuk Kota Surabaya

Pernahkah sobat melihat tiang-tiang yang ada di trotoar? Jika pernah maka itulah benda yang bernama bollard.

Bollard merupakan, tiang pengaman yang berada di trotoar, jenis bollard ada macam-macam. Ada yang berbentuk tiang panjang, ada juga yang berbentuk bola yang terbuat dari semen.  Untuk bollard yang berbentuk bola memang dibuat khusus untuk menunjang desain tata kota sehingga terlihat lebih cantik dipandangnya.

Warna bollard kali ini full kuning dengan ditambah ornamen warna merah. Perbedaan bollard ini dengan bollard yang sebelumnya adalah pada tahap paintingnya karena menggunakan metode Powder Coating. Dimana warna dihasilnya lebih sempurna, padat, mengkilap serta lebih tebal. Sebelumnya pewarnaan produk bollard hanya menggunakan metode cat spray gun.

Kota Surabaya adalah ibu kota Provinsi Jawa Timur yang menjadi pusat pemerintahan dan perekonomian sekaligus kota terbesar di provinsi tersebut.

Surabaya juga dikenal dengan julukan Kota Pahlawan karena Pertempuran 10 November 1945, yaitu sejarah perjuangan Arek-Arek Suroboyo (Pemuda-pemuda Surabaya) dalam mempertahankan kemerdekaan bangsa Indonesia dari serangan sekutu.

Nah bagi kalian yang penasaran dengan model, warna dan keunikan dari bollard yang diproduksi oleh Gudang Lampuku bisa kalian liat di web www.gudanglampuku.com dan www.putrasarilogam.com atau bagi sobat logam yang berminat dengan produk kami dan ingin menambahkan aksen khusus atau ornamen tertentu bisa banget di Putra Sari Logam.

Gudang Lampuku juga open request custom ya, mulai dari desain sampai pemilihan bahan yang terbaik. Kami selalu mengutamakan kepuasan pelanggan dan detail oriented. Berikut ini kontak yang bisa kalian hubungi ya sobat logam :

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

T : (0272) 551 480 P : 0813 9300 6025

E : marketing@putrasarilogam.com

Comments are disabled.