Desain Tiang Lampu Taman Inovarif

Lampu taman berfungsi sebagai penerang atau pencahayaan taman saat malam hari agar menimbulkan kesan suasana yang nyaman, aman, dan indah.


Taman dibangun sebagai salah satu konsep ruang yang berupa ruang terbuka hijau. Biasa digunakan untuk tempat berkumpul, tempat berekreasi, atau sekedar tempat untuk bersantai. Sebuah taman biasanya dilengkapi dengan berbagai permainan menarik, dekorasi yang mempercantik tampilan taman, dan dibeberapa taman juga dilengkapi ruang untuk para pedagang menjual aneka jajanannya.

Desain Tiang Lampu Taman Inovatif

Bicara mengenai dekorasi taman, lampu taman menjadi salah satu faktor penting yang ada dalam tata ruang taman. Lampu taman berfungsi sebagai penerang atau pencahayaan taman saat malam hari agar menimbulkan kesan suasana yang nyaman, aman, dan indah.

Pada jalanan kota maupun untuk area taman akan kelihatan lebih elok dan estetik ketika terdapat suatu perlengkapan seperti tiang lampu penerangan. Penggunaan tiang lampu yang menarik yang dipakai untuk penerangan ini dapat menampilkan pemandangan yang lebih estetik dan menambah keindahan area di sekelilingnya di saat malam tiba.

Bergaya klasik namun tidak berlebihan, lampu taman inovatif yang satu ini siap menyempurnakan tampilan taman minimalis depan rumah jadi lebih menawan. Meskipun mengusung model klasik ala Victoria, namun lampu yang satu ini sangat cocok diaplikasikan di berbagai konsep hunian karena desainnya yang fit dengan berbagai model bangunan.

Gudang Lampuku juga menyediakan berbagai model tiang lampu, lampu gantung, papan nama dan lampu tempel. Kami juga terbuka untuk permintaan custom juga lho. Jadi sobat logam tidak perlu khawatir dengan desain yang telah dibuat. Jika sobat logam membutuhkan saran untuk desain atau bahan tambahan, Anda juga bisa melakukannya di sini. Gudang Lampuku selalu mengutamakan kepuasan pelanggan dan berorientasi pada detail.

Kami di Gudang Lampuku melayani berbagai jenis permintaan tiang lampu antik maupun papan nama, bisa juga ditambahkan aksen atau ornamen. Bisa cek di website www.gudanglampuku.com dan www.putrasarilogam.com atau bagi anda yang ingin menanyakan detailnya juga tidak masalah. Berikut kontak yang bisa sahabat logam hubungi:

CONTACT :

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

T : (0272) 551 480 P : 0813 9300 6025

E : marketing@gudanglampuku.com

Comments are disabled.