kursi malioboro

Hallo sobat logam semua jumpa lagi dengan mimin. Pada kesempatan kali ini mimin akan membuat artikel yang membahas tentang kursi malioboro untuk lubuklinggau. Yuk simak artikel dari mimin jangan sampai ketinggalan update terbaru mimin.

Lubuk linggau adalah sebagian Ibu kota Marga Sindang Kelingi Ilir, dibawah Onder District Musi Ulu. Onder District Musi Ulu sendiri ibu kotanya adalah Muara Beliti. Tahun 1933 ibu kota Onder District Musi Ulu dipindah dari Muara Beliti ke Lubuklinggau. Tahun 1942- 1945 Lubuklinggau menjadi ibu kota Kewedanan Musi Ulu dan dilanjutkan setelah kemerdekaan. Pada Waktu Clash I tahun 1947, Lubuklinggau dijadikan ibu kota Pemerintahan Provinsi Sumatra Bagian Selatan. Tahun 1948 Lubuklinggau menjadi ibu kota Kabupaten Musi Ulu Rawas dan tetap sebagai Ibu kota Keresidenan Palembang.

Pembangunan Kota lubuklinggau telah berjalan dengan pesat seiring dengan segala permasalahan yang dihadapinya dan menuntut ditetapkannya langkah- langkah yang dapat mengantisipasi perkembangan Kota, sekaligus memecahkan permasalahan- permasalahan yang dihadapi.

Untuk itu, diperlukan Manajemen Strategis yang diharapkan dapat mengelola dan mengembangkan kota Lubuklinggau sebagai kota transit ke arah yang lebih maju menuju kota Metropolitan. Kota Metropolitan terletak pada posisi geografis yang sangat strategis yaitu provinsi Jambi, Provinsi Bengkulu serta ibu kota provinsi Sumatra Selatan (Palembang) dan merupakan jalur penghubung antara pulau jawa dan dengan kota bagian utara Pulau Sumatra.

Dengan berjalannya waktu kota Lubuklinggau sudah berkembang pesat guys. Pemerintahan setempat berencana akan merehab ulang dan menambahkan fasilitas untuk tatanan kota lubuklinggau yaitu kursi taman type malioboro.

Kursi malioboro ini terbuat dari bahan material alumunium cor yang digunakan pada bagian frame kursi, untuk bagian dudukan menggunakan kayu top yang sudah terjamin dengan kekuatannya. Hal ini dilakukan untuk fasilitas tatanan lubuklinggau yang digunakan untuk berduduk santai dan beristirahat.

Jadi, buat kalian yang ingin menambahkan fasilitas untuk tatanan kota atau ruang publik lainnya kalian bisa memesan di putra sari logam yang sudah berkualitas oke dan terjamin keakuratannya. Untuk info lebih lanjut kalian bisa hubungi nomor dibawah ini :

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

T : (0272) 551 480 P : 0813 9300 6025

E : marketing@putrasarilogam.com

Tim Gudanglampuku

Author Tim Gudanglampuku

More posts by Tim Gudanglampuku

Leave a Reply

Menu