Hai-hello sobat logam semua? Yuk absen kabar kalian untuk hari ini? Mimin harap kalian tetap dalam kondisi yang sehat dan diberi rezeki yang melimpah. Amiin. Kali ini mimin ingin membuat artikel mengenai lampu dinding tempel. Lampu unik ini dibuat untuk salah satu customer dari Kutoarjo. Ada di antara kalian yang penasaran dengan keunikan produk furniture lampu tempel kali ini?. Kalau iya, jangan di skip ya artikel yang ini!!

Berbicara mengenai lampu tempel, mimin pernah membahas lampu tempel di artikel sebelumnya. Jika kemarin mimin lebih menonjolkan desain dari body lampu yang unik kali ini lebih pada pewarnaannya. Pemasangan lampu tempel di dinding akan terlihat lebih estetik di siang hari. hal tersebuut karena dengan di waktu terang akan terlihat keunikan serta keindahan dari lampu tempel itu sendiri.

Lampu Dinding Tempel Unik untuk Kutoarjo

Sehingga selain sebagai penerangan, lampu tempel bisa menjadi icon furniture yang unik bagi rumah atau tempat-tempat tertentu. Nah, kali ini Gudanglampuku dipercaya untuk memproduksi lampu tempel antik untuk salah satu customer dari Kutoarjo guys. Lampu tempel ini memiliki desain khas seperti kapal layar yakni bagian layarnya. Dihiasi dengan ting lampu berbentuk segi delapan dan di setiap seginya diberi frame untuk kaca es.

Perpaduan warna lampu tempel sendiri tidak kalah unik yaitu hitam dan tembaga. Uniknya pewarnaan hitam pada lampu tempel ini menggunakan cat pasir dan dipadukan dengan sawut tembaga guys. Pemesanan lampu tempel ini merupakan lanjutan dari order tiang lampu untuk Kecamatan Kutoarjo. Nah, untuk Kutoarjo sendiri merupakan salah satu Kecamatan yang terletak di Kab. Purworejo, Jawa Tengah.

Kecamatan Kutoarjo ini terletak di Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah yang diekelilingi oleh wisata alam yang luar biasa indah seperti Goa Seplawan dan lain sebagainya. Bukan hanya tempat wisatanya saja yang indah, makanan khas Kutoarjo ini sungguh menggoda guys seperti dawet ireng, lanting, kue lampong, sate winong dan lain sebagainya. semakin berkembangnya tempat-tempat di Kutoarjo maka pihak dinas Kutoarjo juga menambah fasilitasnya seperti kursi, tiang lampu, manhole dan lainnya.

Mimin sudah memberikan informasi mengenai produk terupdate Gudanglampuku juga kabupaten yang memesan produk, sekarang saatnya informasi dari produsennya. Kali ini customer dari Kabupaten Purworejo telah mempercayakan pembuatan lampu tempel antik kepada Gudanglampuku untuk menambah nilai estetik pada tatanan tempatnya. Nah, ada di antara kalian yang tertarik bisa nih untuk melihat produk-produk di gudang lampuku anak perusahaan dari Putra Sari Logam atau kalau mau tanya informasi mengenai tiang lampu antik bisa menghubungi kontak berikut ya sobat logam:

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

T : (0272) 551 480 P : 0813 9300 6025

E : marketing@gudanglampuku.com

 

Tim Gudanglampuku

Author Tim Gudanglampuku

More posts by Tim Gudanglampuku

Leave a Reply

Menu