Papan Nama Javanese Model Ngawi

Nama kuliner juga disematkan pada Kabupaten Ngawi sebagai Kota Keripik Tempe karena kenikmatan keripik tempenya yang khas.


Holaa sobat logam, kali ini nuansa yang bakal mimin bawa berbau-bau jawa yaa, mimin ada suatu quotes yang bagus nih, “Ketungkul gesangipun kaliyan ampun gadhah kareman marang pepas donya siyang dalu, emut yen gesang manggih antaka.” Yang artinya begini : (Hiduplah dengan tekun dan hati-hati, jangan mengumbar kesenangan dunia siang malam, ingatlah bahwa hidup berujung kematian). Eiittsss tema yang bakal mimin bahas kali ini “Papan Nama Javanese Model Ngawi”. Keren kan judulnya, apalagi isi artikel nya.

Papan Nama Javanese Model Ngawi

Papan nama kali ini, memiliki desain yang sangat aunthentic, kenapa? Karena dari atas sampai bawah full dengan desain kejawen nya. Pemilihan warna pada papan nama ini pada bagian tiang berwarna merah dan untuk bagian atas berwarna hitam dengan gradasi warna tembaga. Pada bagian tiangnya pun terdapat coretan berwarna gold, yang membuat papan ini semakin menyala pastinya.

Kecamatan Ngawi adalah ibu kota Kabupaten Ngawi yang menjadi pusat pemerintahan dan perekonomian dari Kabupaten Ngawi sekaligus kecamatan terbesar dan terpadat di kabupaten tersebut. Ngawi juga merupakan sebuah kecamatan yang berada di Kabupaten Ngawi, Provinsi Jawa Timur, Indonesia.

Yang menarik dari Ngawi adalah daerah ini memiliki banyak julukan, misalnya Kota Bambu, karena Ngawi berasal kata “awi” yang berarti bambu. Nama kuliner juga disematkan pada Kabupaten Ngawi sebagai Kota Keripik Tempe karena kenikmatan keripik tempenya yang khas.

Kabupaten Ngawi, yang dikenal dengan julukan “Kota Ngawi The Spirit Of Java”, telah banyak menorehkan prestasi dan kemajuan di berbagai bidang. Dirgahayu Kabupaten Ngawi.

Gudang Lampuku merupakan salah satu anak perusahaan dari Putra Sari Logam. Di Gudanglampuku melayani berbagai permintaan untuk tiang ampu antik maupun papan nama, boleh juga ditambah dengan ornament. Kami juga open request custom lho, mulai dari desain hingga pemilihan bahan yang terbaik. Ada dari kalian yang kepo mau tau produk kami atau mau langsung pesan saja? Yuk segera hubungi tim kami di kontak berikut.

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

T : (0272) 551 480 P : 0813 9300 6025

E : marketing@gudanglampuku.com

Comments are disabled.