Papan Nama Untuk Bali

Kami juga terbuka untuk permintaan custom lho. Jadi sobar logam tidak perlu khawatir dengan desain yang telah dibuat.


“Hi Sobat Logam semuanya! Seperti kata pepatah, ‘Tak kenal, maka tak sayang’. Jadi, sebelum mulai pembahasan artikel kali ini, kita kenalan dulu, yuk. Perkenalkan, nama saya Mimin, nama panjangnya ‘Mimin love with you’. Nah kali ini mimin bakal ajak kalian buat membahas tentang Papan Nama Bali nih.

Papan Nama Untuk Bali

Sobat logam pasti sudah tidak asing lagi kan, dengan kota Bali ini. Dengan keindahan wisatanya, kulinernya hingga budayanya. Nah kali ini Gudang Lampuku mendapat kepercayaan buat menggarap papan nama dari customer kami yang ada di Bali nihh teman-teman.

Sebelum mimin ajak kalian buat membahas inti dari artikel ini, mimin bakal ajak kalian buat tau tentang Bali nih sobat logam. Simak terus artikel ini sampai bawah yaa.

Bali, dikenal juga sebagai Pulau Dewata adalah sebuah provinsi di Indonesia yang terletak pada bagian barat Kepulauan Nusa Tenggara dengan ibu kota di Kota Denpasar.

Ciri khas budaya Bali bisa diketahui dari segi bahasa, upacara ritual, tari tradisional, dan lain sebagainya. Selain terkenal dengan alamnya yang indah, budaya khas Bali juga menjadi salah satu daya tarik bagi para wisatawan. Wisatawan lokal maupun asing.

Pakaian adat Bali cukup mencuri perhatian, sehingga tidak heran jika banyak wisatawan mancanegara yang tertarik untuk mengenakannya. Pakaian adat Bali sangat beragam, mulai dari pakaian adat sehari-hari hingga acara formal. Adapun nama pakaian adat tersebut, yaitu payas agung, payas madya, dan payas alit.

Nah pada kesempatan kali ini mimin bakal ajak kalian buat membahas inti dari artikel ini ya, mengenai papan nama. Papan nama Bali kali ini memilih desain clasic dan antik pastinya, warna yang dipilih untuk papan nama kali ini, warna hitam dengan perpaduan orange tembaga yang menambah nilai elegant dengan campuran dua warna tersebut.

Gudang Lampuku  juga menyediakan berbagai model tiang lampu, lampu gantung, papan nama dan lampu tempel . Kami juga terbuka untuk permintaan custom lho. Jadi sobat logam tidak perlu khawatir dengan desain yang telah dibuat. Jika Anda membutuhkan saran untuk desain atau bahan tambahan, Anda juga bisa melakukannya di sini. Gudang Lampuku selalu mengutamakan kepuasan pelanggan dan berorientasi pada detail.

Kami di Gudang Lampuku melayani berbagai jenis permintaan tiang lampu antik maupun papan nama, bisa juga ditambahkan aksen atau ornamen. Bagi yang penasaran bisa melihat di website www.gudanglampuku.com dan www.putrasarilogam.com atau bagi anda yang ingin menanyakan detailnya juga tidak masalah. Berikut kontak yang bisa sahabat logam hubungi:

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

T : (0272) 551 480 P : 0813 9300 6025

E : marketing@gudanglampuku.com

Comments are disabled.