Perluasan pasar yang dilakukan Gudanglampuku membuatnya makin mengembangkan sayap lebih luas lagi. Gudanglampuku yang merupakan pabrik besar pembuatan beragam produk lampu senantiasa melakukan inovasi, penggalian ide atau brainstorming guna mempertahankan minat pelanggan/pembeli agar tidak cepat bosan dengan produk-produk yang sedang ditawarkan.

Semakin berkembang, makin banyak pula masyarakat yang mengenal dan memahami betul profil dan produk Gudanglampuku. Website ini diluncurkan khusus untuk menawarkan dan men-display lampu-lampu unik, estetik dan menarik bergaya modern maupun klasik untuk pelanggan. Produk unggulan Gudanglampuku lainnya meliputi Tiang Lampu Taman Antik, Tiang PJU, Tiang Penunjuk Jalan, Bollard Pedestrian, dan Kursi Antik Cor.

“Beragam produk lampu unik milik kami, tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. Lampu-lampu ini disediakan guna menunjang penuh kelengkapan produk tiang lampu. Seluruh produk-produk kami selalu mengedepankan estetika/ keindahan. Harapan besar, dengan adanya website Gudanglampuku ini makin memudahkan pelanggan untuk menemukan pabrik tiang lampu terbaik.” ungkap Bayu Prasetyo Direktur Gudanglampuku.

Gudanglampuku mengusung tagline “Terang Lampunya, Elok Desainnya”. Tagline tersebut tercermin dari produk-produk Gudanglampuku yang tak hanya mengedepankan kualitas, namun juga nilai estetika. Kualitas produk berani dijamin karena produk-produk Gudanglampuku dibuat langsung oleh SDM-SDM yang profesional. Seluruh produk sebelum dipasarkan akan melalui tahap Quality Control terlebih dahulu.

Tahapan ini berfungsi untuk menjamin kualitas, atau mengoreksi kembali kekurangan-kekurangan yang kemungkinan ada dalam produk tersebut. Tahapan ini bahkan telah dilakukan sejak pemilihan dan pengolahan bahan dasar tiang lampu, tak lain adalah pemilihan bijih logam/ besi terbaik. Seluruh bijih logam/ besi yang dipilih Gudanglampuku telah melewati uji laboratorium, sehingga bahan dasar sudah dipilih dengan kualitas terbaik sejak awal.

Selain itu, dalam proses produksinya, Gudanglampuku mengimplementasikan sekaligus menggunakan teknologi terbarukan demi menghasilkan produk-produk yang unggul. Saat pasca produksi, Gudanglampuku juga memberikan fasilitas replacing/repairing yang bertujuan untuk memberi penggantian suku cadang atau bagian-bagian produk yang memang sudah saatnya dilakukan penggantian.

Puluhan testimoni telah diterima Gudanglampuku dari para pelanggan yang merasa sangat puas. Dengan beragam jenis produk berbahan dasar besi cor, dan alumunium terbaik serta berkualitas. Hingga kini permintaan pasar kian tinggi dan mendorong Gudanglampuku untuk terus memproduksi coran logam terbaik, dan terpercaya.

Tim Gudanglampuku

Author Tim Gudanglampuku

More posts by Tim Gudanglampuku

Leave a Reply

Menu