tiang lampu bengkulu

Bengkulu adalah Ibu Kota Provinsi Bengkulu, Indonesia. Kota Bengkulu merupakan kota terbesar kedua di pantai Pulau Sumatra, setelah Kota padang. Sebelumnya kawasan ini berada dalam pengaruh kerajaan Inderapura dan kesultanan Banten. Kota bengkulu terletak di kawasan pesisir yang berhadapan langsung dengan Samudra Hindia.

Pada awal abad ke- 17, daerah Bengkulu berada di bawah pengaruh kerajaan Banten dan penguasa dari Minangkabau. Kedatangan orang Eropa ke kepulauan Indonesia disebabkan oleh keinginan memperoleh langsung rempah- rempah dari sumbernya. Salah satu rempah-rempah yang dicari adalah lada. Daerah dimana lada tumbuh adalah bagian selatan pulau Sumatra.

Dengan berkembangnya zaman kini kota bengkulu menambahkan dan merebah ulang tempat- tempat yang masih kurang padang dalam pencahayaan. Jadi, kota bengkulu menjalin kerjasama dengan gudanglampuku yang tidak lain dari putra sari logam dalam pembuatan tiang lampu bengkulu. Kini, pemerintahan bengkulu tertarik dengan desain tiang lampu cawas yang dipadukan dengan ornamental yang elegan dan pada umpak, cincin, cabang dan kelopak lampu pun dibuat secara detail berpola klasik. Serta dilengkapi dengan perpaduan warna cat merah dominan keemasan. Tentu pengonsepan tiang lampu cawas sangat menjadikan tatanan jalan menjadi daya tarik masyarakat yang melewati terminal cawas.

Jadi, dengan adanya fasilitas tiang lampu ini para penguna jalan tidak lagi khawatir akan keamanan dan kenyamanannya. Untuk itu, pemerintahan bengkulu berharap dengan sangat agar masyarakat ikut merawat tiang lampu dengan baik. Tiang lampu ini berfungsi sebagai penerang cahaya pada malam hari. Selain itu, tiang lampu juga dapat memperindah tatanan kota.

Putra sari logam tidak hanya membuat tiang lampu saja, tetapi kami juga melayani berbagai produk lain. Kalian ingin tau apa saja produk yang ada di putra sari logam? Langsung saja cek di wabsite kami yaitu www.putrasarilogam.com atau www.gudanglampuku.com. Nah, buat kalian yang ingin mempercantik tatanan kota atau rumah, kalian bisa banget memesan di putra sari logam yang sudah terjamin berkualitas dan keakuratannya. Jika kalian binggung atau kurang yakin kalian bisa konsultasi dengan tim kami guys.

Jadi, kalian gak perlu kawatir soal desain atau model yang pantas untuk tatanan atau rumah hunian kalian. Untuk info lebih lanjut kalian bisa langsung hubungi nomor dibawah ini :

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

T : (0272) 551 480 P : 0813 9300 6025

E : marketing@putrasarilogam.com

Tim Gudanglampuku

Author Tim Gudanglampuku

More posts by Tim Gudanglampuku

Leave a Reply

Menu