Hallo guys jumpa lagi bersama kami dari putra sari logam. Pada kesempatan kali ini mimin akan membuat artikel tentang tiang lampu tunggal yang akan digunakan untuk kota Bengkulu.

Berbicara tentang sistem pencahayaan memang tidak akan lepas dari bahasan tiang lampu. Tiang lampu membuat suasana makin cerah dan indah di malam hari. Tiang lampu ini berperan sebagai penyangga lampu- lampu beragam jenis pada malam hari. Sedangkan pada siang hari, tiang- tiang tersebut akan kelihatan lebih menarik karena ukiran atau bentuknya yang beragam dan mengandung unsur seni atau estetik.

Dengan berjalannya waktu kini kota Bengkulu sudah berkembang pusat guys. Kini, tiang lampu tak hanya di jalanan kota besar saja tetapi sekarang di lingkup kota kecil, desa, kampung maupun perumahan sudah mulai terpasang penerangan yang cukup, hal ini mengindikasikan bahwa pemerintah atau masyarakat sekitar lebih mementingkan keselamatan pengguna jalan. Di luar itu, dalam kondisi penataan kota, pengelolaan sistem pencahayaan yang teratur, dan indah akan menjadi citra dari sebuah kota Bengkulu.

Oleh karena itu, pemerintahan kota Bengkulu menjalin kerjasama dengan gudanglampuku yang tidak lain dari putra sari logam dalam pembuatan tiang lampu. Desain tiang lampu berbeda dari tiang lampu biasanya. Tiang lampu ini di rancang tunggal klasik atau biasa disebut jomblo.

Tiang lampu tunggal untuk Bengkulu ini dibuat menggunakan bahan material pipa pilihan yang di padukan dengan ornamental dari alumunium coran serta dilengkapi dengan pewarnaan cat dominan putih dan di padukan dengan warna keemasan. Mulai dari umpak, cincin dan mahkota dibuat sehalus dan sedetail mungkin agar tiang lampu terlihat menarik dan klasik.

Jadi, buat kalian yang ingin menambah fasilitas untuk tatanan kota atau taman rumah hunian kalian. Kalian bisa memesan di putra sari logam yang sudah terjamin berkualitas dan keakuratannya. Untuk itu tunggu apa lagi? Jika kalian binggung dengan pengonsepan tiang lampunya kalian bisa konsultasi dengan tim kami. Tim kami siap membantu dalam pembuatan desain serta pembuatan tiang lampu hingga selesai. Kami tidak hanya melayani pembuatan tiang lampu saja tetapi kami juga membuat berbagai produk lainnya. Kalian bisa kunjungi wabsite kami yaitu www.putrasarilogam.com atau www.gudanglampuku.com nah disini kalian bisa melihat produk apa saja yang pernah kami kerjakan. Untuk info lebih lanjut kalian bisa langsung hubungi nomor di bawah ini :

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

T : (0272) 551 480 P : 0813 9300 6025

E : marketing@putrasarilogam.com

 

 

No comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *