tiang lampu bengkulu

Hallo sobat logam semua jumpa lagi bersama mimin kali ini mimin akan membuat artikel tentang tiang lampu banyuanyar yang akan dipasang di Bengkulu.

Bengkulu? Bengkulu adalah kota yang terkenal dengan perdagangan lada. Salah satu daerah di mana lada tumbuh adalah selatan pulau Sumatra. Selain itu, kota Bengkulu dilayani oleh Pelabuhan pulau baai yang merupakan pelabuhan Samudera satu- satunya di Provinsi Bengkulu. Selain wilayah yang berada di daratan Sumatra, Kota Bengkulu juga membawahi sebuah pulau kecil yang bernama Pulau Tikus.

Kota Bengkulu juga memiliki kerajinan tradisional batik besurek, yaitu kain batik yang dihiasi dengan huruf- huruf Arab Gundul dan diakui oleh pemerintah Republik Indonesia sebagai salah satu bagian warisan budaya Republik Indonesia turut memperkaya khazanah budaya di Indonesia.

Kembali ke Bengkulu ya guys. Ada yang pernah traveller ke Bengkulu?

Kota Bengkulu memiliki banyak tempat wisata yang sangat merekomendasikan loh guys. Teruntuk para traveller pecinta wisata petualang. Salah satunya air terjun dengan keindahan yang tersembunyi di balik hutan belantara adalah Air Terjun Datar Lebar. Selain itu, kota Bengkulu juga memiliki tempat yang tak kalah indah seperti Pantai Panjang, Pulau Tikus, Pantai Gading Cempaka, Benteng Marlborough, dan Danau Mas Harun Bastari.

Dengan berjalannya waktu Kota Bengkulu sudah berkembang pesat guys. Kota Bengkulu berencana akan menambahkan fasilitas tatanan kota pada jalan yaitu tiang lampu banyuanyar, dengan model desain yang unik dan elegan. Tiang lampu banyuanyar ini dibuat dengan ketinggian kurang lebih 3 meter dengan material pipa black steel.

Kota Bengkulu menjalin kerjasama dengan putra sari logam dalam pembuatan tiang lampu banyuanyar. Tiang lampu banyuanyar ini akan digarap dengan sebaik dan sedetail mungkin oleh tim kami mulai dari umpak, cincin dan mahkota. Hal ini dibuat untuk menjamin keselamatan dan kenyamanan para pengguna jalan. Tiang lampu ini juga bertujuan untuk memperindah tatanan kota Bengkulu.

Oleh karena itu,  pemerintahan kota Bengkulu berharap dengan bertambahnya fasilitas tiang lampu banyuanyar ini masyarakat bengkulu ikut merawat tiang lampu dengan baik. Jadi, buat kalian yang ingin mempercantik tatanan kota ataupun rumah hunian, kalian bisa memesan di putra sari logam yang sudah terjamin keakuratan dan kekokohannya.

Jika kalian binggung dengan pengonsepannya kalian bisa konsultasi dengan tim kami. Tim kami siap membantu dalam pemilihan konsep yang cocok untuk tatanan kota maupun rumah hunian. Untuk info lebih lanjut kalian bisa langsung hubungi nomor dibawah ini :

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

T : (0272) 551 480 P : 0813 9300 6025

E : marketing@putrasarilogam.com

Tim Gudanglampuku

Author Tim Gudanglampuku

More posts by Tim Gudanglampuku

Leave a Reply

Menu