ayunan kedaton semarang

Hallo sobat logam semuanya kembali lagi bersama mimin kali ini mimin akan membuat artikel tentang ayunan yang akan di pasang di perumahan kedaton kota Semarang.

Semarang adalah ibu kota Provinsi Jawa Tengah, Indonesia sekaligus kota metropolitan terbesar ke lima di Indonesia sesudah Jakarta, Surabaya, Medan, dan Bandung. Selain itu, Kota Semarang juga dikenal dengan salah satu kota paling berkembang di Pulau Jawa.

Sebagai kota besar dan berkembang kini Kota Semarang pembangunannya sudah dimana- mana demi menunjang kenyamanan masyarakat Semarang. Kota Semarang kini memiliki perumahan yang minimalis dan indah namun juga terlihat mewah yang bertepatan di Kedaton Kota Semarang.

Untuk mendukung tatanan perumahan kedaton kini pemerintahan setempat berencana untuk menambahkan fasilitas ayunan guna memberikan kenyamanan pada penghuni perumahan terutama pada anak- anak. Kini, pemerintahan setempat menunjuk putra sari logam sebagai mitra penggadaan dalam pembuatan ayunan kedaton kota Semarang.

Apa sih ayunan? Ayunan adalah kursi gantung yang sering kita temukan di sebuah taman bermain untuk anak- anak dan sirkus untuk akrobat. Selain itu, biasanya kita juga sering menjumpai di sekolahan TK atau Paud yang digunakan untuk mendukung semangat belajar anak- anak agar tidak mudah bosan untuk belajar.

Ayunan ini menjadi aset yang menyenangkan bagi semua kalangan, tidak hanya anak- anak kini orang dewasapun juga ingin menaiki untuk menikmatinya dan sembari mengobrol dengan teman atau sanak saudaranya, memang ayunan menjadikan wahana yang asik untuk di nikmati. Cara mengerakkan ayunan hanya dengan di dorong saja ayunan sudah bergerak.

Ayunan dibuat menggunakan bahan dari material hollow pilihan dengan perpaduan alumunium coran serta dilengkapi dengan ornamen pada bagian part ornamentalnya. Ayunan ini dicat dengan warna dominan hitam dan dipadukan dengan warna keemasan pada bagian rangka ayunan dan kursi guna untuk menyesuaikan tema minimalis.

Oleh sebab itu, buat kalian yang ingin menambahkan fasilitas ayunan untuk tatanan kota atau taman rumahan kalian bisa memesan di putra sari logam yang sudah terjamin keakuratannya dan kualitasnya. Jika kalian penasaran dengan pembuatannya dan produk dari kami kalian bisa cek youtube kami yaitu psl concept innovation atau wabsite kami yaitu www.putrasarilogam.com nah disini kalian bisa melihat produk apa saja yang pernah kami kerjakan. Kami tidak hanya membuat ayunan saja tetapi kami juga melayani berbagai produk lain sesuai dengan keinginan pemesan. Untuk info lebih lanjut kalian bisa langsung hubungi nomor di bawah ini :

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

T : (0272) 551 480 P : 0813 9300 6025

E : marketing@putrasarilogam.com

Tim Gudanglampuku

Author Tim Gudanglampuku

More posts by Tim Gudanglampuku

Leave a Reply

Menu