Hallo sobat logam semuanya jumpa lagi bersama mimin. Kali ini mimin akan membuat artikel tentang kursi raflesia bench pesanan dari Lampung.

Sebelum membahas kursi raflesia mari kita ketahui tentang sejarah Lampung dulu guys.

Provinsi Lampung lahir pada tanggal 18 Maret 1964 dengan ditetapkannya peraturan Pemerintah Nomor 3/1964 yang kemudian menjadi Undang- Undang Nomor 14 tahun 1964. Sebelum itu provinsi Lampung merupakan keresidenan yang tergabung dengan provinsi Sumatra Selatan.

Lampung pernah menjadi wilayah kekuasaan Kerajaan Tarumanagara dan Kerajaan Sunda sampai abad ke- 16. Sebelum akhirnya Kesultanan Banten menghancurkan Pajajaran, ibu kota Kerajaan Sunda. Para penguasa Lampung asli yang terpancar pada tiap- tiap desa atau kota yang disebut “adipati” secara hierarki tidak berada di bawah koordinasi penguasaan gubernur.

Disimpulkan penguasaan Sultan Banten atas Lampung hanya dalam hal garis pantai saja dalam rangka menguasai monopoli arus keluarnya hasil bumi terutama lada. Masyarakat pesisir Lampung bekerja sebagai nelayan dan bercocok tanam. Lampung juga memiliki perindustrian penambakan udang industri ini termasuk salah satu tambak terbesar di dunia.

Kembali ke topik ya guys mari kita membahas tentang kursi raflesia bench untuk Lampung. Dengan berjalannya waktu kini kota Lampung sudah berkembang pesat guys. Untuk itu, Lampung berencana akan menambahkan fasilitas untuk tatanan kota yaitu kursi raflesia bench. Dengan adanya fasilitas kursi raflesia bench ini masyarakat bisa berduduk santai menikmati keindahan Lampung.

Kini, pemerintahan setempat mengandeng putra sari logam dalam pengadaan pembuatan kursi raflesia bench yang dibuat menggunakan bahan material alumunium cast dan kayu top. Tim kami akan membuat kursi raflesia bench dengan sebaik dan sedetail mungkin mulai dari frame hingga dudukan.

Untuk itu, buat kalian yang ingin menambahkan fasilitas dan ingin mempercantik tatanan kota atau taman rumahan kalian bisa memesan di putra sari logam yang sudah terjamin keakuratannya dan kekokohannya. Kami juga melayani berbagai fasilitas lainnya seperti tiang lampu, kursi taman, tiang papan nama, bollard atau pembatas jalan, dan tiang penunjuk arah.

Jadi, kalian gak perlu khawatir sebelum itu kalian bisa melihat produk- produk kami di wabsite www.putrasarilogam.com nah disini kalian bisa melihat produk apa saja yang pernah bekerja sama dengan tim kami. Untuk info lebih lanjut kalian bisa langsung hubungi nomor dibawah ini :

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

T : (0272) 551 480 P : 0813 9300 6025

E : marketing@putrasarilogam.com

Tim Gudanglampuku

Author Tim Gudanglampuku

More posts by Tim Gudanglampuku

Leave a Reply

Menu