kursi melati lampung

Hallo sobat logam semua kembali lagi bersama mimin nih kali ini mimin akan membuat artikel tentang Kursi Melati yang akan dipasang di Lampung.

Lampung adalah sebuah provinsi paling selatan di Pulau Sumatra, Indonesia, dengan ibu kota Bandar Lampung. Posisi Lampung secara geografis berada di sebelah barat berbatasan dengan Samudra Hindia, di sebelah timur dengan Laut Jawa, di sebelah utara berbatasan dengan provinsi Sumatra Selatan, dan di sebelah selatan berbatasan dengan Selat Sunda.

Lampung kini fokus pada pengembangan lahan bagi perkebunan besar seperti kepala sawit, karet, padi, singkong, kakao, lada hitam, kopi, jagung, tebu, dan lain- lain. Selain hasil bumi Lampung juga merupakan kota pelabuhan karena Lampung adalah pintu gerbang untuk masuk ke pulau Sumatra. Lampung juga memiliki industri penambakan udang yang termasuk salah satu tambak yang terbesar di dunia setelah adanya pengabungan usaha antara Bratasena, Dipasena, dan Wachyuni Mandira.

Dengan berjalannya waktu kini Lampung sudah berkembang pesat guys. Lampung sudah banyak di padati penduduk yang pasti kita bisa bayangkan bagaimana keadaan Lampung saat ini. Untuk mendukung berbagai fasilitas tatanan kota kini pemerintahan setempat berencana akan menambahkan fasilitas kursi melati untuk Lampung.

Pemerintahan setempat menjalin kerjasama dengan putra sari logam dalam penggadaan  pembuatan kursi melati untuk Lampung. Kursi melati Lampung ini dibuat dengan desain yang sederhana dan elegan yang dibuat menggunakan bahan material alumunium cast pada bagian frame serta sandarannya dan pada bagian dudukan menggunakan bahan dari kayu top yang kuat dan tahan lama.

Kursi melati ini sangat bermanfaat bagi masyarakat Lampung. Dengan adanya kursi melati para masyarakat bisa berduduk santai menikmati keindahan kota Lampung serta sembari mengobrol dengan teman ataupun pacar yadohhh pacar dan menjadikan tatanan kota Lampung tampak lebih indah.

Jadi, buat kalian yang ingin menambahkan fasilitas untuk tatanan kota atau taman rumahan kalian bisa memesan di putra sari logam. Mimin juga mau ngasih tau guys putra sari logam tidak hanya membuat kursi sandaran saja tetapi kami juga melayani pemesanan berbagai jenis produk lainnya. Jika kalian penasaran dengan produk kami, kalian bisa cek di wabsite www.putrasarilogam.com disini kalian bisa melihat produk apa saja yang pernah kami kerjakan. Nah, jika kalian berminat ingin memesan kursi sandaran kalian bisa langsung hubungi nomor di bawah ini :

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

T : (0272) 551 480 P : 0813 9300 6025

E : marketing@putrasarilogam.com

 

Tim Gudanglampuku

Author Tim Gudanglampuku

More posts by Tim Gudanglampuku

Leave a Reply

Menu