Hallo sobat logam semua jumpa lagi bersama mimin. Teruntuk kali ini mimin akan membuat artikel yang membahas tentang tiang lampu tunggal untuk Tual Maluku.

Tiang lampu tunggal adalah lampu digunakan untuk penerangan jalan pada malam hari sehingga pejalan kaki, pesepeda dan pengendara dapat melihat dengan lebih jelas jalan yang akan dilalui pada malam hari, sehingga dapat meningkatkan keselamatan lalu lintas dan keamanan dari para pengguna jalan.

Kota Tual adalah sebuah kota di Provinsi Maluku, Indonesia. Kini memiliki berbagai fasilitas yang direhab secara baik oleh pemerintahan setempat seperti tempat sampah, tiang papan nama, tiang penunjuk arah, bollard pembatas jalan, dan kursi.

Dengan berjalannya waktu kota Tual sudah berkembang pesat kini memiliki berbagai tempat- tempat yang sudah banyak dipadati penduduk. Kita bisa bayangkan bagaimana dengan kondisi kota Tual saat ini di setiap pinggiran jalan, alun- alun banyak pedagang dan segala aktifitas masyarakat dalam bertransportasi.

Dengan adanya hal ini, pemerintahan setempat menfasilitasi tiang lampu jalan yang akan dipasang diberbagai tatanan kota Tual. Tiang lampu ini digunakan sebagai cahaya penerang dikawasan kota Tual. Hal ini dibuat untuk menjamin keselamatan dan kenyamanan para pengguna jalan dalam melakukan aktivitas.

Tiang lampu ini dibuat dengan tinggi 3 meter menggunakan bahan dari material pipa dengan ukuran 2.3 mm dan base plate dengan ukuran 8 mm dengan panjang 40 x 40 cm. Pada bagian pipa dan ting dibuat dari bahan alumunium cor anti karat. Putra sari logam merancang tiang lampu ini sesuai dengan konsep yang diinginkan. Mulai dari umpak, cabang, cincin dan ting dibuat secara detail berpola klasik.

Tentu tiang lampu ini akan menjadi fasilitas yang sangat bermanfaat bagi masyarakat Tual dan sekitarnya. Tidak hanya berada di setiap jalan raya, tetapi tiang lampu juga sering kita jumpai di gang- gang rumah warga.

Jadi, buat kalian yang ingin menambahkan fasilitas tiang lampu untuk tatanan kota atau rumahan kalian bisa memesan di putra sari logam. Selain tiang lampu kami juga memproduksi berbagai produk lainnya.

Untuk mengetahui produk- produk dari kami kalian bisa cek di wabsite kami yaitu www.gudanglampuku.com atau www.putrasarilogam.com nah disini kalian bisa melihat produk apa saja yang pernah kami kerjakan. Untuk info lebih lanjut kalian langsung saja hubungi nomor dibawah ini :

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

T : (0272) 551 480 P : 0813 9300 6025

E : Marketing@putrasarilogam.com

 

No comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *