kursi non sandar

Hallo guys, masih diawal tahun masih pada semangat kan guys? harus pada semangat dong ya. Nah, pada awal tahun ini mimin akan membuat artikel yang membahas tentang Kursi non sandar yang akan digunakan di Museum Sonobudoyo. Yuk simak artikel dari mimin jangan sampai kalian ketinggalan artikel terbaru ditahun 2021 dari mimin ya hehe.

Museum sonobudoyo menyimpan koleksi mengenai budaya dan sejarah Jawa yang dianggap paling lengkap setelah Museum Nasional Republik Indonesia di Jakarta. Museum yang terletak di bagian utara Alun- alun Utara dari Keraton Yogyakarta pada malam hari juga menampilkan pertunjukan wayang kulit dalam bentuk penampilan aslinya dengan menggunakan bahasa Jawa diiringi dengan musik gamelan Jawa.

Pada bangunan Museum Sonobudoyo ini berbentuk Rumah Jawa. Hal tersebut dapat terlihat antara halaman luar dengan halaman dalam yang dipisahkan dengan tembok (cepuri) yang berhiaskan kuncup bunga melati dengan gerbang utama berbentuk semar tinandu. Didalam Museum Sonobudoyo ini terdapat beberapa koleksi yang sudah dirawat sejak zaman berdirinya Museum Sonobudoyo.

Dengan berjalannya waktu kini Museum Sonobudoyo mulai diperbaiki dan direnovasi. Oleh karena itu, pemerintahan Museum Sonobudoyo berencana akan menambahkan fasilitas untuk tatanan area Museum Sonobudoyo yaitu kursi non sandar.

Kursi non sandar ini terbuat dari bahan material alumunium cor yang digunakan pada bagian frame, untuk bagian dudukan menggunakan material hollow dengan ukuran 3/6 tebal 2 mm. Pada bagian frame kursi diberi identitas nama “Museum Sonobudoyo“ dan diberi warna emas serta sawutan- sawutan pada ujung frame kursi. Hal ini tentu akan menjadikan kursi non sandar untuk Museum Sonobudoyo tampak lebih menawan dan indah.

Dengan adanya kursi non sandar ini para wisatawan bisa merasakan kenyamanan dan keamanan saat berwisata di Museum Sonobudoyo. Selain itu, kursi non sandar juga bisa digunakan untuk beristirahat dan berduduk santai menikmati keindahan Museum Sonobudoyo.

Jadi, buat kalian yang ingin menambahkan fasilitas untuk tatanan kota atau ruang publik lainnya kalian bisa memesan di putra sari logam yang sudah berkualitas oke dan terjamin keakuratannya. Untuk info lebih lanjut kalian bisa hubungi nomor dibawah ini :

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

T : (0272) 551 480 P : 0813 9300 6025

E : marketing@putrasarilogam.com

Tim Gudanglampuku

Author Tim Gudanglampuku

More posts by Tim Gudanglampuku

Leave a Reply

Menu