parkir sepeda

Hallo sobat logam semua selamat menyambut tahun 2021 ya guys. Ucapan dari mimin selamat tahun baru buat sobat logam semua. Di masa pandemi tetaplah patuhi protokol kesehatan dan menerapkan 3M ( Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak dan Menghindari kerumunan). Pada lembaran baru ini mimin akan membuat artikel yang membahas tentang tempat parkir sepeda untuk Museum Sonobudoyo.

Di masa pandemi covid- 19 seperti ini banyak masyarakat yang menghabiskan waktu dirumah saja karena maraknya penyebaran covid yang begitu cepat. Pandemi covid- 19 di Indonesia menyadarkan banyak orang tentang pentingnya berolahraga untuk menjaga tubuh agar tetap sehat. Sebab, virus corona di ketahui rentan menyerang seseorang yang tak memiliki imuntias tubuh yang kuat. Nah, untuk menerapkan gaya hidup sehat. Masyarakat banyak memilih bersepeda sebagai alternatif untuk bersepeda. Rutin bersepeda mampu membantu meningkatkan kesehatan jantung, paru- paru, dan sistem peredaran darah di tubuh. Selain itu, bersepeda juga dapat menurunkan terjadinya pembuluh darah dan gangguan jantung.

Aktifitas bersepeda dilakukan selama 30- 60 menit dalam waktu sedang hingga dapat membantu sistem ketebalan tubuh demi mencegah infeksi virus. Setelah lamanya bersepeda biasanya para goweser mencari tempat untuk beristirahat sejenak untuk melepaskan kelelahannya.

Museum sonobudoyo menjadi tempat beristirahat ataupun tempat ampiran setelah berolahraga bersepeda di masa pandemi ini. Para wisatawan yang berkunjung di museum sonobudoyo bisa menyaksikan koleksi mengenai budaya dan sejarah jawa.

Dengan banyaknya wisatawan yang berdatangan menggunakan sepeda. Pemerintahan setempat berencana akan menambahkan fasilitas untuk tatanan parkir sepeda. Hal ini dilakukan untuk menjaga keamanan dan kenyamanan para penguna sepeda agar tidak khawatir akan kehilangan sepedanya. Selain itu, juga untuk merapikan tatanan tempat parkir sepeda.

Tempat parkir sepeda ini terbuat dari bahan material alumunium cor dan pipa galvanis dengan ukuran 1,5”. Parkir sepeda ini diberi cat warna orange taksi dan hitam. Tentu hal ini akan menambah keindahan serta menjadi daya tarik wisatawan yang berkunjung di Museum Sonobudoyo.

Jadi, buat kalian yang ingin menambahkan fasilitas untuk tatanan kota atau ruang publik lainnya kalian bisa memesan di putra sari logam yang sudah berkualitas oke dan terjamin keakuratannya. Untuk info lebih lanjut kalian bisa hubungi nomor dibawah ini :

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

T : (0272) 551 480 P : 0813 9300 6025

E : marketing@putrasarilogam.com

Tim Gudanglampuku

Author Tim Gudanglampuku

More posts by Tim Gudanglampuku

Leave a Reply

Menu