Tiang Lampu Lilin Unique

Tiang lampu ini praktis diletakkan di mana saja tanpa perlu instalasi. Sobat logam juga bisa menempatkanya disamping tenpat tidur.


Holla sobattt pakk ogahhhh eh salahhhhhh, sobat logamm maksudnya, hari yang cerah bukann? Senin pagiii semangat pagi juga pasti masih ada. Minbess ada satu quotes sambutan buat semangat hari senin nihh, Selamat Hari Senin! Jangan cuma berharap hari ini bagus, buatlah hari ini bagus! “Senin adalah momentum untuk menjadi versi terbaik dari dirimu.” Jadiiiiii Ayoooo Semangattt.

Tiang Lampu Lilin Unique

Tema artikel yang minbess kali ini mengenai tiang lampu lilin nih sobat logam, tiang lampu lilin ini bukan lilin yang lalu dikasih tiang bawahan ya sobat logam, melainkan tianglampu lilin ini, seperti hal nya tiang lampu biasanya. Pembeda dari tiang lampu ini ada pada desain lampunya.

Lampu Ornament nya yang memiliki desain seperti lilin, yang membuat tiang lampu ini,disebut tiang tampu lilin. Unikk bukan?? Detail dari tiang lampu ini bawarna hitam pekat dengan memiliki ornamen ukiran batik pada umpak bawah.

Tiang lampu ini biasanya cocok digunakan untuk lampu hias / dekorasi dan lainnya. Eiiittssss Tiang lampu ini praktis diletakkan di mana saja tanpa perlu instalasi. Sobat logam juga bisa menempatkanya disamping tenpat tidur, sofa, sampai sudut ruangan.

Gudang Lampuku juga menyediakan berbagai model tiang lampu, lampu gantung, papan nama dan lampu tempel. Kami juga terbuka untuk permintaan custom juga lho. Jadi sobat logam tidak perlu khawatir dengan desain yang telah dibuat. Jika sobat logam membutuhkan saran untuk desain atau bahan tambahan, Anda juga bisa melakukannya di sini.

Gudang Lampuku selalu mengutamakan kepuasan pelanggan dan berorientasi pada detail. Kami di Gudang Lampuku melayani berbagai jenis permintaan tiang lampu antik maupun papan nama, bisa juga ditambahkan aksen atau ornamen. Bisa cek di website www.gudanglampuku.com dan www.putrasarilogam.com atau bagi anda yang ingin menanyakan detailnya juga tidak masalah. Berikut kontak yang bisa sahabat logam hubungi:

CONTACT :

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

T : (0272) 551 480 P : 0813 9300 6025

E : marketing@gudanglampuku.com

Comments are disabled.