Tiang Lampu New Ngawi

Tiang lampu kali ini hampir sama dengan desain sebelumnya, dengan pemilihan warna merah dan hitam sebagai identik dari tiang lampu ini.


Hollaa Sobatt Logammmm, minbesss ada pembahasan sweruu banget lohh, kepo ga kepo gaa?? Kepoooo yaaa, jadi begini pembahasan yang bakal minbess bawa kali ini mengenai “Tiang Lampu New Ngawi.”

Tiang Lampu New Ngawi

Ngawi adalah sebuah kabupaten di Provinsi Jawa Timur yang memiliki banyak fakta menarik, di antaranya :

Ngawi merupakam lokasi situs penemuan fosil manusia purba yang disebut Pithecanthropus erectus oleh Eugene Dubois, seorang dokter Belanda, pada 1891. Ia memperoleh bagian rahang atas, tulang kaki, dan tengkorak manusia purba di situs tersebut.

Di situs ini juga ditemukan fosil banteng dan gajah purba yang berguna bagi penelitian dan pendidikan di bidang sejarah kepurbakalaan. Replika fosil purba kini tersimpan di Museum Trinil, sedangkan yang asli terdapat di Museum Nasional. Di sana terdapat tugu yang menunjukkan arah jarak di bekas penggalian fosil Pithecanthropus erectus.

  • Letak: Ngawi berbatasan langsung dengan Jawa Tengah dan merupakan gerbang Jawa Timur di bagian barat.
  • Nama: Nama Ngawi berasal dari kata “awi” yang berarti bambu, ditambah huruf sengau “ng” untuk menggambarkan daerah yang banyak ditumbuhi bambu.
  • Luas wilayah: Kabupaten Ngawi memiliki luas wilayah 1.395,80 km².
  • Penduduk: Pada tahun 2022, jumlah penduduk Kabupaten Ngawi mencapai 897.478 jiwa.
  • Kecamatan: Kabupaten Ngawi terdiri dari 19 kecamatan, 4 kelurahan, dan 213 desa.

Tiang lampu kali ini hampir sama dengan desain sebelumnya, dengan pemilihan warna merah dan hitam sebagai identik dari tiang lampu ini. Tiang lampu kali ini mempunyai cabang 2 yang cukup panjang.

Ornament pada tiang lampu ini, memiliki desain seperti halnya batik. Yang peletakan ornamnet ada pada tiang cabangnya yang berwarna hitam pekat. Keunikan pada tiang lampu ini berada di ujung yang memiliki ornamnet berbentuk seperti tombak.

Gudanglampuku yang merupakan anak perusahaan Putra Sari Logam. Gudanglampuku menyediakan berbagai jenis tiang lampu nih guys apalagi kalian bisa request sesuai keinginan dan kebutuhan kalian. Buat sobat logam yang mau lihat produk kami boleh banget atau ada diantara sobat logam yang tertarik dengan produk-produk kami bisa nih hubungi kontak berikut:

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

T : (0272) 551 480 P : 0813 9300 6025

E : marketing@gudanglampuku.com

Comments are disabled.