bollard antik

Hello sobat logam! Selamat datang di putrasarilogam.com. Bagaimana nih kabar sobat logam semua hari ini? Semoga kalian tetap dalam keadaan sehat dan bahagia ya!. Ada di antara sobat logam yang belum tahu mengenai Bollard?. Karena kali ini mimin kembali dengan informasi baru yaitu bollard  antik yang akan ditujukan ke Kota Malang. Penasaran? kalau penasaran don’t skip this article yes!

Bollard Antik untuk Kota Malang

Tahukah kalian apa yang di namakan bollard itu? Bollard merupakan suatu tiang atau pilar yang berukuran pendek dari material logam, beton maupun plastik. Umumnya bollard di gunakan untuk mengatur lalu lintas, melindungi area tertentu bahkan dapat di gunakan sebagai elemen desain arsitektur. Pemasangan bollard yang di tujukan untuk elemen desain arsitektur dapat meningkakan estetika dan desain suatu tempat.

Bollar antik kali ini akan di tujukan ke Kota Malang. Biasanya bollard antik akan di fungsikan sebagai pengatur di area perbatasan trotoar dengan jalan raya. Namun, benda antik kali ini di gunakan untuk menambah kesan estetik dari rumah hunian guys. Customer kali ini hadir dari Kota Malang. Malang merupakan salah satu Kota yang terletak di Provinsi Jawa Timur.

Tahukah kalian, Jika Kota Malang sering kali di sebut dengan Switzerland atau Kota Swiss Eropa yang ada di Jawa. Alasan Kota Malang sering di juluki dengan Switzerland karena Kota ini di kelilingi oleh Gunung-gunung yang indah seperti Gunung Arjuno, Gunung Kawi, Gunung Semeru, hingga Gunung Bromo. Selain itu, Kota Malang juga termasuk salah satu surga wisata di Indonesia. Seperti Gunung Bromo dan Gunung Semeru yang terkenal bahkan sampai ke luar negeri guys.

Bollard lurus (Stand bollard) ini terbuat dari paduan antara pipa stainless dengan alumunium cast. Tinggi bollard sekitar 1-2 meter dengan finish warna silver padu orange guys. Bollard ini merupakan salah satu produk unggulan dari Putra Sari Logam. Selain harganya yang terjangkau, kualitasnya juga tidak perlu di ragukan lagi karena telah melalui QC beberapa kali. Mulai dari pemilihan material sampai produk terpacking. Bisa kalian lihat sendiri guys, bollard begitu halus dengan finish cat yang begitu elok.

Bagi kalian yang mau lihat produk bollard atau produk lainnya bisa di web bollard trotoar yang merupakan salah satu anak perusahaan di Putra Sari Logam. Apabila ada yang ingin menambahkan fasilitas untuk tatanan kota atau ruang publik lainnya khususnya dengan bollard maka bisa memesan di putra sari logam yang sudah berkualitas premium dan terjamin keakuratannya. Untuk info lebih lanjut kalian bisa hubungin nomor dibawah ini :

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

T : (0272) 551 480 P : 0813 9300 6025

E : marketing@gudanglampuku.com

Tim Gudanglampuku

Author Tim Gudanglampuku

More posts by Tim Gudanglampuku

Leave a Reply

Menu