Tiang papan nama Gunung Kidul

Hallo sobat logam semua? Gimana nih kabar kalian hari ini? Mimin berharap kalian selalu diberikan kesehatan dan rezeki non stop. Amiin. Guys kali ini mimin ingin membahas sesuatu yang penting untuk menunjukkan nama suatu tempat atau area. Yapp kali ini, mimin akan memberikan informasi mengenai tiang papan nama untuk Kabupaten Gunung Kidul. Mau tahu? Yukk lanjut baca dan jangan skip artikel ini ya.

Tiang Papan Nama Antik Gunung Kidul

Tahukah kalian, adanya tiang papan nama, banyak mambantu bagi warga pendatang dan wisatawan. Dengan bantuan benda satu ini, kita dapat mengidentifikasi nama dari lokasi, area atau tempat tertentu. Selain itu papan nama sering kali memberikan kita informasi penting seputar jam operasional, nomor kontak, alamat dan petunjuk lainnya guys,

Pentingnya papan nama, membuat beberapa dinas PUPR dan dinas pariwisata meningkatkan sarana dan prasarana di area Gunung Kidul. Misalnya seperti pembuatan tiang papan nama oleh Dinas Pariwisata Gunung Kidul melalui kerja sama dengan kami dalam proses pembuatannya. Tiang ini memiliki ketinggian sekitar 350 cm dengan material pipa di padukan alumunium casting.

Keunikan lain yang ada pada tiang ini terletak pada ornamen yang menghiasi bodi tiangnya. Ornamen-ornamen tersebut berbentuk seperti bunga melati, bagian tengah bodi ornamen berbentuk bunga melati yang mekar sedangkan di bagian paling atas seperti kuncup melati. Paduan warna yang di pilih oleh customer yaitu abu dan kuning sehingga tiang papan nama terlihat hidup guys, mengingat Gunung Kidul dominan warna hijau karena banyak pepohonan.

Bukan hanya itu, plakat papan nama juga menggunakan paduan bahasa Indonesia dengan Aksara Jawa menambah kesan kejawennya guys. Gunung Kidul sendiri merupakan salah satu Kabupaten yang terletak di Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta. Kabupaten Gunung Kidul ini memiliki potensi pariwisata yang besar bahkan menjadi destinasi populer bagi wisatawan yang mencari keindahan alam, mengingat banyak sekali pantai yang ada di Daerah ini.

Setiap produk dari Putra Sari Logam memiliki kualitas yang terjamin dengan quality control yang sangat ketat. Kami selalu melayani berbagai jenis permintaan untuk tiang papan nama. Selain itun kami juga open request custom lho, mulai dari desain hingga pemilihan bahan yang terbaik.

Jika kalian berminat bisa hubungi kontak di bawah ini guys:

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

T : (0272) 551 480 P : 0813 9300 6025

E : marketing@gudanglampuku.com

 

Tim Gudanglampuku

Author Tim Gudanglampuku

More posts by Tim Gudanglampuku

Leave a Reply

Menu