Halo sobat logam semua! Apa kabar kalian hari ini? Semoga sobat logam tetap diberikan kesehatan serta kebahagiaan yang melimpah ya guys. Nah, kali ini mimin akan mengajak sobat logam membahas mengenai tiang papan nama antik untuk Kelurahan Semanggi, Kota Solo. Karena nggak afdol kan kalau bahas tiang papan nama tapi nggak tahu keunikannya. Kalau gitu langsung aja yuk, Lets go!!

Memang sudah umum sua   tu tempat atau destinasi menggunakan papan nama untuk menunjukkan lokasi tempat dan tujuan destinasi. Nah, papan nama sendiri biasanya berisi mengenai informasi tempat, perusahaan, instansi dan lembaga. Namun, tak jarang papan nama hanya berisikan nama jalan. Hal tersebut karena tujuan papan nama bagi tempat atau tujuan destinasi adalah untuk menunjukkan keberadaan lokasi tersebut.

Tiang Papan Nama Antik untuk Kelurahan Semanggi

Tiang papan nama ini terbuat dari paduan alumunium casting dengan pipa . Desain kepala papan nama sendiri terdapat aksen ornamen unik membentuk bunga tulip dengan warna hitam sawutan tembaga yang meninggalkan kesan estetik. Sedangkan pada body tiang papan namanya terdapat ornamen yang berbentuk bunga tulip yang tengah mekar, jika dilihat akan lebih indah karena warnanya yang menarik. tidak hanya itu bagian umpaknya tempak indah dengan desain menara dengan warna hitam sawutan tembaga serta cincin yang menghiasi umpak berwarna full emas.

Nah saat ini, tim kami tengah bekerja sama dengan Kelurahan Semanggi. Dimana Kelurahan Semanggi sendiri merupakan salah satu Kelurahan yang ada di Kota Solo. Tujuan spesifik Kelurahan Semanggi dari pembuatan tiang papan nama untuk menunjukkan nama tempat (gang). Kelurahan Semanggi yaitu kawasan pinggir kota yang dalam bahasa akademis sering disebut kawasan marginal. Tahukah kalian, di kelurahan Semanggi ini merupakan sentra industri rumahan untuk pembuatan kompor minyak tanah, wajan, dandang dan berbagai alat dapur lainnya. Keren bukan.

Nah, sekarang saatnya mimin kasih info penting sobat!! Kami dari Putra Sari Logam melayani berbagai permintaan untuk tiang papan nama, boleh juga ditambah dengan ornamen atau kata-kata unik kalian ke dalam papan nama. Selain itu, kami menyediakan berbagai macam model tiang papan nama dengan ataupun tanpa ornamen yang tetap terjamin kualitasnya. Putra Sari Logam juga open request custom lho, mulai dari desain hingga pemilihan bahan yang terbaik. Kami selalu mengutamakan kepuasan pelanggan dan detail oriented.

Jika kalian tertarik untuk melihat-lihat produk kami, kalian bisa mengunjungi web www.putrasarilogam.com . Mau pesan langsung produk dari perusahaan kami, boleh banget ya sobat, kalian hanya perlu menghubungi kontak berikut:

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

T : (0272) 551 480 P : 0813 9300 6025

E : marketing@gudanglampuku.com

Tim Gudanglampuku

Author Tim Gudanglampuku

More posts by Tim Gudanglampuku

Leave a Reply

Menu