Hallo sobat logam. Jumpa lagi bersama mimin di putrasarilogam.com yang tentunya memberikan informasi terupdate mengenai produk kami. Jika kalian ingin mendapatkan informasi terbaru dari kami jangan lupa mampir ke putrasarilogam.com atau gudanglampuku.com. Kali ini mimin akan mengajak sobat logam membahas mengenai gerbang ornamen untuk Kabupaten Banyumas. Yukk langsung aja kita, Lets go!!

Gerbang Ornamen untuk Kota Lama Banyumas

Gerbang merupakan struktur atau perangkat yang di gunakan sebagai akses masuk atau keluar pada suatu area. Pembuatan gerbang dapat menggunakan material dari kayu, besi, vinly maupun alumunium. Nah, pada kesempatan kali ini kita di percaya untuk ikut merevitalisasi pada proyek penataan kawasan Kota Lama Banyumas dengan pembuatan pagar dan gerbang ornamen.

Gerbang ornamen ini memiliki ketinggian hampir 3 meter dengan panjang sekitar 4 meter. Untuk pembuatannya menggunakan material besi dipadukan alumunium casting. Uniknya dalam setiap unit terdapat ornamen berbentuk pintu masing-masing sejumlah 4 pintu sehingga total dalam satu set gerbang terdapat 8 ornamen pintu. Masing-masing pintu terdapat ornamen bunga yang cantik dengan finish yang bagus.

Tahukah kalian, gerbang ornamen Banyumas ini termasuk salah satu produk unggulan kami dengan berat mencapai puluhan kilo guys. Pengecatan menggunakan warna hitam untuk bagian rangkanya, sedangkan ornamen bunga menggunakan warna merah, hijau, putih dan sedikit warna hitam. Hasil akhirnya permukaan halus, warna yang rapi dan pengiriman di jamin aman.

Pemesanan produk kali ini untuk penataan kawasan Kota Lama Banyumas. Penataan ini dilakukan supaya bangunan cagar budaya yang terletak di Kawasan Kota Lama Banyumas dapat terjaga serta untuk meningkatkan pariwisatanya. Jika sobat logam singgah ke Banyumas jangan lewatkan tempat wisata ini guys, karena selain bisa merehatkan diri sejenak kita juga bisa melihat satu set wayang kidang yang di buat langsung oleh Sultan Hadiwijaya dan alat musik tradional Calung dari Banyumas.

Di Gudanglampuku yang merupakan anak perusahaan dari Putra Sari Logam menyediakan jasa pembuatan gerbang antik yang high quality. Kami menyediakan berbagai macam model gerbang antik yang tentunya anti mainstream Sobat Logam. Kalian bisa mengajukan desain sedniri atau custom desain juga boleh. Jadi sobat logam nggak perlu khawatir mengenai desain dengan Putra Sari Logam.

Penasaran dan ingin menanyakan detail yang berhubungan dengan gerbang antik nan unik produksi dari kami. Ya sudah tunggu apa lagi, segera hubungi tim kami ya! See you!.

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

T : (0272) 551 480 P : 0813 9300 6025

E : marketing@gudanglampuku.com

Tim Gudanglampuku

Author Tim Gudanglampuku

More posts by Tim Gudanglampuku

Leave a Reply

Menu