kursi jokowi

Hallo sobat logam semua, jumpa lagi bersama mimin. Pada kesempatan kali ini mimin akan membuat artikel yang membahas tentang kursi jokowi untuk Desa Wisata Banjarejo Grobogan.

Desa Wisata Banjarejo merupakan salah satu desa yang berada di Kecamatan Gabus, Kabupaten Grobogan, Provinsi Jawa Tengah. Seperti pada umumnya banyak hamparan sawah sepanjang kanan- kiri jalan, pemandangan yang khas pun cenderung biasa saja.

Tetapi beberapa waktu lalu wisatanya ramai di perbincangkan karena desa wisata Banjarejo terdapat banyak temuan berupa tulang- tulang yang di perkirakan datang dari jutaan tahun lalu. Fosil yang di temukan kurang lebih sebanyak 850 patahan tulang pada zaman purba atau tulang fosil dan terdapat 15 jenis hewan purba di desa ini, fosil- fosil tersebut berupa tulang dari Gajah, Kudanil, Kerbau, Kerang, Badak, Serigala, Rusa dan Kura- Kura.

Desa Wisata Banjarejo Grobogan diresmikan oleh Bupati Grobogan pada 27 oktober 2016. Untuk mendukung hal tersebut, pihak pemerintahan setempat mengoptimalkan destinasi wisata di daerah ini. Salah satunya yaitu membangun taman Ganesha Tidur. Ukuran patung Ganesha yang sengaja dibuat tidur tersebut memang cukup besar dengan ukuran 11 x 4,5 meter. Hadirnya patung ikonik ini ampuh menarik perhatian masyarakat.

Masyarakat desa Banjarejo, kecamatan Gabus meningkat signifikan sepanjang tahun. Naiknya pengunjung itu salah satunya disebabkan dengan adanya patung Ganesha dengan pose tidur di halaman balaidesa. Disekitaran patung Ganesha juga terdapat taman- taman untuk mempercantik tatanan desa wisata Banjarejo.

Dengan berjalannya waktu kini Grobogan sudah berkembang pesat guys. Pemerintahan setempat berencana akan merehab ulang dan menambahkan fasilitas untuk desa wisata Banjarejo salah satunya yaitu kursi dengan type jokowi.

Kursi jokowi ini dibuat dengan model desain yang sederhana dan elegan. Kursi jokowi ini terbuat dari bahan material alumunium cor untuk bagian frame, pada bagian dudukan dan sandaran menggunakan material kayu top yang kuat dan tahan lama. Dengan adanya kursi jokowi ini pengunjung dapat berduduk santai beristirahat setelah melihat fosil- fosil hewan ataupun setelah berkeliling taman Banjarejo.

Jadi, buat kalian yang ingin menambahkan fasilitas untuk tatanan kota atau ruang publik lainnya kalian bisa memesan di putra sari logam yang sudah berkualitas oke dan terjamin keakuratannya. Untuk info lebih lanjut kalian bisa hubungi nomor dibawah ini :

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

T : (0272) 551 480 P : 0813 9300 6025

E : marketing@putrasarilogam.com

Tim Gudanglampuku

Author Tim Gudanglampuku

More posts by Tim Gudanglampuku

Leave a Reply

Menu