papan nama jalan

Hallo sobat logam semua, jumpa lagi bersama mimin ya guys. Pada kesempatan kali ini mimin akan membuat artikel yang membahas tentang tiang papan nama heritage untuk Ngawi.

Kabupaten Ngawi adalah sebuah kabupaten di Provinsi Jawa Timur, Indonesia. Ibu kotanya adalah Kecamatan Ngawi. Kabupaten ini terletak di bagian barat Provinsi Jawa Timur yang berbatasan langsung dengan Provinsi Jawa Tengah.

Dengan berjalannya waktu kini kabupaten Ngawi sudah berkembang pesat guys. Diberbagai tempat salah satunya yaitu taman Ngawi kini sedang berada di tahap finishing dan dimulai dengan penambahan fasilitas seperti tiang lampu, kursi taman, tempat sampah, manhole cover, grill cover dan lain sebagainya.

Untuk memenuhi fasilitas taman Ngawi, pemerintahan setempat berencana akan menambahkan fasilitas tiang papan nama jalan. Tiang papan nama jalan merupakan sebuah komponen yang digunakan sebagai pusat petunjuk nama jalan atau suatu tempat wilayah jalan. Hal ini digunakan untuk mempermudah pengguna jalan yang ingin mencari jalan yang akan di tuju. Dengan keberadaan tiang papan nama jalan tentu sangat membantu memberi petunjuk para pengguna jalan.

Oleh karena itu, pemerintahan setempat mengandeng putra sari logam sebagai mitra pengadaan dalam pembuatan tiang papan nama yang akan di pasang di taman Ngawi. Tiang papan nama ini terbuat dari bahan material alumunium cor yang sudah terjamin kokoh dan kuat. Tiang papan nama dibuat dengan model desain seperti tiang papan nama jalan yang ada di tempat wisata heritage palace Solo. Putra sari logam merancang tiang papan nama jalan ini dengan sedetail dan sebaik mungkin, mulai dari umpak, cincin, hingga mahkota.

Jadi, buat kalian yang ingin menambahkan fasilitas untuk tata kota atau ruang publik lainnya kalian bisa memesan di putra sari logam yang sudah berkualitas oke dan terjamin keakuratannya. Untuk info lebih lanjut kalian bisa hubungi nomor dibawah ini :

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

T : (0272) 551 480 P : 0813 9300 6025

E : marketing@putrasarilogam.com

Tim Gudanglampuku

Author Tim Gudanglampuku

More posts by Tim Gudanglampuku

Leave a Reply

Menu