kursi istanbul

Hallo sobat logam semua jumpa lagi bersama mimin, teruntuk kali ini mimin akan membuat artikel yang membahas tentang kursi istanbul untuk Taman Mekarwangi Subang.

Taman Mekarwangi adalah area hijau yang berlokasi di Desa Mekarwangi, Kecamatan Pagaden Barat, Kabupaten Subang, Jawa Barat. Taman yang dibangun di atas lahan seluas 2 hektare lebih ini berada persis di depan Kantor Desa Mekarwangi atau sekitar 1 kilometer dari Kantor Kecamatan Pagaden Barat. Taman Mekarwangi ini sedang memasuki tahap finishing dalam pembangunan.

Dengan berjalannya waktu kini kabupaten subang sudah berkembang pesat guys. Dengan adanya penghijauan taman mekarwangi kini akan disediakan beberapa fasilitas kursi instanbul. Selain kursi taman mekarwangi juga memiliki fasilitas seperti tiang lampu, bollard pembatas jalan, tiang penunjuk arah, tempat sampah, dan lain sebagainya.

Disekitar ruang terbuka hijau yang dilengkapi kolam air mancur dan joging track, taman mekarwangi nantinya juga akan ada area hot spot atau akses wifi gratis bagi masyarakat. Selain bisa menikmati akses internet, warga juga bisa berolahraga di joging track yang telah disediakan. Taman mekarwangi ini juga bisa dimanfaatkan sebagai tempat bermain anak- anak sambil menghirup udara yang segar.

Untuk itu, pemerintahan setempat mengandeng putra sari logam sebagai mitra pengadaan pembuatan kursi istanbul. Kursi istanbul terbuat dari bahan material alumunium cor yang digunakan untuk bagian frame, pada bagian dudukan kursi menggunakan kayu top yang kuat dan tahan lama. Kursi istanbul ini dirancang sebaik dan sedetail mungkin mulai dari frame hingga dudukan.

Memang dengan adanya kursi istanbul ini masyarakat bisa melakukan segala aktifitas yang positif. Taman mekarwangi memiliki banyak sarana penunjang agar masyarat bisa melakukan berbagai kegiatan yang baik. Untuk itu, pemerintahan setempat berharap agar masyarakat ikut merawat dan menjaga keindahan taman dengan baik.

Untuk info lebih lanjut kalian bisa hubungi nomor dibawah ini :

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

T : (0272) 551 480 P : 0813 9300 6025

E : marketing@putrasarilogam.com

Tim Gudanglampuku

Author Tim Gudanglampuku

More posts by Tim Gudanglampuku

Leave a Reply

Menu