kursi heritage panjang

Hallo sobat logam semua jumpa lagi bersama mimin guys, teruntuk kali ini mimin akan membuat artikel yang membahas tentang kursi panjang heritage Solo untuk Wonogiri.

Wonogiri adalah kabupaten di Jawa Tengah. Secara geografis Wonogiri berlokasi di bagian tenggara Provinsi Jawa Tengah. Bagian utara berbatasan dengan Kabupaten Karanganyar dan Kabupaten Sukoharjo, bagian selatan langsung di bibir Pantai Selatan, bagian barat berbatasan dengan Gunung Kidul di Provinsi Yogyakarta, Bagian timur berbatasan langsung dengan Provinsi Jawa Timur yaitu Kabupaten Ponorogo, Kabupaten Magetan dan Kabupaten Pacitan. Ibu kotanya terletak di Kecamatan Wonogiri.

Wonogiri terkenal dengan nasi tiwul. Beraneka jenis cemilan khas yang tersedia di Wonogiri seperti kacang mede, emping melinjo, cabuk wijen dan pindang. Namun, makanan khas Wonogiri adalah bakso dan mie ayam yang merupakan makanan kuliner tradisional asli daerah Wonogiri, Jawa Tengah.

Dengan berjalannya waktu kini kabupaten Wonogiri sudah berkembang pesat guys. Kabupaten Wonogiri berencana akan menambahkan fasilitas untuk tatanan kota yaitu kursi heritage. Kursi ini dibuat seperti model kursi yang ada di taman heritage palace Solo.

Kursi heritage ini terbuat dari bahan full material alumunium cast yang digunakan pada bagian frame, dudukan hingga sandaran. Kursi heritage ini dibuat berbeda dari kursi lain. Biasanya identik dengan pewarnaan frame warna hitam dan dudukan menggunakan kayu warna coklat khas kayu yang sudah di plitur. Kursi heritage palace diberi warna hitam dan di sawut dengan tembaga. Hal ini akan menjadikan kursi heritage menjadi menarik dan eksotis. Selain digunakan ditaman kursi heritage juga bisa digunakan untuk area hotel, ruang tunggu, taman rumah sakit, teras rumah dan lain sebagainya.

Jadi, buat kalian yang ingin mempercantik tatanan kota atau ruang publik lainnya kalian bisa memesan di putra sari logam yang sudah terjamin berkualitas oke dan terjamin keakuratannya. Untuk info lebih lanjut kalian bisa hubungi nomor dibawah ini :

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

T : (0272) 551 480 P : 0813 9300 6025

E : marketing@putrasarilogam.com

Tim Gudanglampuku

Author Tim Gudanglampuku

More posts by Tim Gudanglampuku

Leave a Reply

Menu