tiang lampu purworejo

Hallo sobat logam semua jumpa lagi bersama mimin, teruntuk kali ini mimin akan membuat artikel yang membahas tentang lampu pedestrian untuk tatanan jalan Purworejo.

Purworejo merupakan bagian dari dataran aluvium Jawa Tengah Selatan, yang dibatasi oleh Gunung Serayu Selatan dan Gunung Sumbing di sebelah Utara. Pegunungan Menoreh di Timur, Samudra Hindia di Selatan dan dataran Kebumen- Banyumas di sebelah Barat.

Dengan berjalannya waktu Purworejo sudah berkembang pesat guys, apalagi di alun- alunnya yang berada di tengah kota. Sudah tidak seperti 20 tahun yang lalu. Kini diberbagai jalan, taman serta tatanan kota sudah memiliki fasilitas yang direbah secara baik oleh pemerintahan setempat seperti tiang lampu, tiang penunjuk arah, kursi taman, papan nama jalan dan lain sebagainya.

Kini, diberbagai taman, alun- alun maupun di pinggiran jalan sudah dipadati pedagang dan segala aktifitas masyarakat dalam bertransportasi. Dengan adanya hal ini, pemerintahan setempat mengandeng putra sari logam sebagai mitra pengadaan pembuatan lampu pedestrian untuk tata kota.

Lampu pedestrian ini digunakan sebagai komponen penunjang pencahayaan yang dapat menerangi tatanan jalan umum pada malam hari. Hal ini dibuat untuk menjamin keamanan dan keselamatan masyarakat dalam melakukan segala aktifitas. Selain itu, lampu pedestrian ini juga sering kita jumpai di gang- gang warga.

Lampu pedestrian dibuat dengan model desain yang sederhana dan elegan. Lampu pedestrian ini terbuat dari bahan material alumunium cor dengan model type cabang 2 agar maksimal dalam pencahayaan. Kami merancang lampu pedestrian ini sesuai dengan konsep yang diinginkan oleh pemesan.

Untuk itu, di zaman yang semakin maju ini, dengan adanya penambahan lampu pedestrian pemerintahan setempat berharap agar masyarakat ikut serta dalam merawat dan menjaga fasilitas yang diberikan kepada pemerintahan Purworejo.

Jadi, buat kalian yang ingin mempercantik tatanan kota ataupun ruang publik lainnya kalian bisa memesan di putra sari logam. Kami melayani berbagai produk seperti tiang lampu, tiang penunjuk arah, kursi taman, bollard pembatas jalan dan sebagainya. Jika kalian binggung dengan pengonsepannya kalian bisa konsultasi dengan tim kami. Jangan khawatir, tim kami akan siap membantu anda dalam pengonsepan hingga selesai. Untuk info lebih lanjut kalian bisa langsung hubungi nomor dibawah ini :

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

T : (0272) 551 480 P : 0813 9300 6025

E : marketing@putrasarilogam.com

Tim Gudanglampuku

Author Tim Gudanglampuku

More posts by Tim Gudanglampuku

Leave a Reply

Menu