tiang lampu ambarokmo

Hallo sobat logam semua jumpa lagi bersama mimin, pada kesempatan kali ini mimin akan membahas tentang tiang lampu ambarokmo untuk Subang.

Kabupaten Subang ini digunakan untuk jalur pantura, namun ibu kota Kabupaten Subang tidak terletak di jalur ini, jalur pantura di Kabupaten Subang merupakan salah satu yang paling sibuk di Pulau Jawa. Kota kecamatan yang berada di jalur ini diantaranya Ciasem dan Pamanukan. Selain di lintasi jalur Pantura, Kabupaten Subang di lintasi pula jalur jalan Alternatif Sadang Cikamurang, yang melintas di tengah wilayah Kabupaten Subang dan menghubungkan Sadang, Kabupaten Purwakarta dengan Torno, Kabupaten Sumedang, jalur ini sangat ramai terutama pada musim libur seperti lebaran.

Kabupaten Subang yang berbatasan langsung dengan Kabupaten Bandung disebelah selatan memiliki akses langsung yang sekaligus menghubungkan jalur pantura dengan kota Bandung. Jalur ini cukup nyaman dilalui dengan panorama alam yang amat sangat indah berupa hamparan kebun teh yang udaranya sejuk dan melintasi kawasan pariwisata Air Panas Ciater dan Gunung Tangkuban Perahu.

Dengan berjalannya waktu kabupaten Subang sudah berkembang pesat guys. Kini diberbagai tatanan jalan ataupun taman sudah banyak fasilitas yang telah diberikan oleh pemerintahan setempat seperti tiang penunjuk arah, bollard pembatas jalan, tiang lampu, kursi taman dan lain sebagainya. Kini, pemerintahan kota Subang berencana akan merehab ulang dan menambahkan fasilitas tiang lampu. Tiang lampu ini dibuat dengan model seperti tiang lampu yang ada di ambarokmo Jogja. Tiang lampu ambarokmo terbuat dari bahan material alumunium cor yang di lengkapi dengan 2 cabang agar penerangan dalam pencahayaan lebih menyinari tatanan jalan.

Dengan adanya tiang lampu ini dapat menjamin keselamatan dan kenyamanan masyarakat yang melakukan aktivitas di malam hari. Pemerintahan setempat berharap masyarakat ikut serta dalam merawat dan menjaga tiang lampu ini dengan baik. Untuk info lebih lanjut kalian bisa hubungi nomor dibawah ini :

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

T : (0272) 551 480 P : 0813 9300 6025

E : marketing@putrasarilogam.com

Tim Gudanglampuku

Author Tim Gudanglampuku

More posts by Tim Gudanglampuku

Leave a Reply

Menu