Hallo sobat logam semua jumpa lagi bersama mimin. Bagaimana kabarnya? semoga senantiasa diberi kesehatan dan kesejahteraan ya guys. Pada kesempatan kali ini mimin akan membuat artikel yang membahas tentang kursi sandar untuk rumah hunian. Yuk simak artikel terbaru dari mimin jangan sampai kalian ketinggalan update terbaru mimin guys.

Maluku Utara merupakan provinsi bagian timur Indonesia yang resmi terbentuk pada 4 Oktober 1999 yang sebelumnya menjadi kabupaten dari Provinsi Maluku bersama dengan Halmahera Tengah. Kepadatan penduduk Maluku Utara hingga pada akhir tahun 2020 mencapai 40 jiwa/km2 dengan jumlah penduduk mencapai 2.282.937 jiwa.

Pada saat awal pendirian Provinsi Maluku Utara, ibu kota ditempatkan di Kota Ternate berlokasi di kaki Gunung Gamalama dalam kurun waktu kurang lebih 11 tahun, hingga pada 4 Agustus 2010 setelah adanya masa transisi dan persiapan pembangunan, Maluku Utara memindahkan ibukota Maluku Utara Ke Sofifi, salah satu kelurahan di Oba Utara, kota Tidore kepulauan. Kelurahan Sofifi letaknya berada di Pulau Halmahera, pulau terbesar di Maluku Utara.

Maluku awalnya merujuk pada keempat pusat kesultanan di Maluku Utara, yaitu Ternate, Tidore, Bacan, dan Jailolo. Suatu bentuk konfederasi tertentu dari keempat kerajaan tersebut yang kemungkinan besar muncul pada abad ke- 14, disebut Moloku Kie Raha atau “Empat Gunung Maluku”.

Kini, kontraktor Maluku Utara tertarik dengan kursi sample yang ada di putra sari logam guys. Oleh karena itu, kontraktor Maluku Utara memesan kursi sandar untuk rumah hunian. Kursi sandar terbuat dari bahan material full alumunium cor yang sudah terjamin kuat dan kokoh. Kursi sandar ini dibuat dengan model desain seperti kursi sandar type Djoeang’45 namun kursi ini hanya dibuat kursi single. Selain itu, pada bagian sandaran dan dudukan kursi terdapat hiasan ornamen nama “Motor Harley- Davidson Cycles” yang dilengkapi dengan pewarnaan cat orange dan putih.

Jadi, buat kalian yang ingin menambahkan fasilitas untuk tatanan kota atau ruang publik lainnya kalian bisa memesan di putra sari logam yang sudah berkualitas oke dan terjamin keakuratannya. Untuk info lebih lanjut kalian bisa hubungi nomor dibawah ini :

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

T : (0272) 551 480 P : 0813 9300 6025

E : marketing@putrasarilogam.com

No comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *