kursi taman manokwari

Hallo guys apa kabar nih? Semoga selalu dalam keadaan sehat ya sobat logam, Aamiin. Jangan lupa untuk selalu jaga kesehatan agar imun tubuh tetap baik yaa! Stay safe and healthy guys! Kali ini mimin mau bikin artikel tentang kursi taman untuk Ibukota Papua Barat nih guys! Kira-kira type apa yaa kursinya? Yukk simak artikel dari mimin!

Pengadaan kursi taman kali ini untuk salah satu ibukota yang ada di Papua Barat, yaitu Ibukota Manokwari. Kota ini berbatasan langsung dengan Samudra Pasifik di sebelah utara dan timur, berbatasan dengan Kabupaten Pegununngan Arfak dan Manokwari Selatan di sebelah selatan, dan berbatasan dengan Kabupaten Tembrauw di sebelah barat.

Semakin berkembangnya zaman, Kota Manokwari mengalami perkembangan yang cukup pesat loh guys. Dengan perkembangannya tersebut, Kota Manokwari menjalin kerja sama dengan Gudanglampuku yang tidak lain adalah Putra Sari Logam, dalam pengadaan kursi taman untuk menyambut Pekan Olahraga Nasional (PON) XX 2021 yang akan diselenggarakan di Papua.

Kursi taman ini memiliki type floating yang berwarna hitam dan juga memiliki perpaduan kayu pada bagian sandaran dan dudukan kursi. Pada kaki kursi berwarna hitam berpadu dengan warna gold dan metalic tembaga, perpaduan ini membuat kursi terlihat semakin mewah nan elegan. Jadi kursi taman ini selain berfungsi untuk tempat duduk, juga berfungsi untuk menambah keindahan Kota Manokwari.

Buat sobat logam yang membutuhkan kursi taman atau street furniture lainnya, sobat logam bisa banget loh memesan melalui Gudanglampuku yang tidak lain adalah Putra Sari Logam. Bersama Gudanglampuku, sobat logam juga akan diberikan rekomendasi terbaik untuk kursi taman kebutuhan kalian loh guys. Sobat logam juga dapat berkonsultasi dengan Gudanglampuku mulai dari model kursi taman, material yang dipakai, hingga warna dari kursi taman yang sebaiknya dipakai.

Setiap produk yang dihasilkan Gudanglampuku selalu mengedepankan kualitas dan proses quality control yang teliti. Jadi, tidak perlu diragukan lagi ya guys… Nah, tunggu apalagi? Yukk penuhi kebutuhan cor logam kalian di Gudanglampuku! Untuk informasi lebih lanjut, sobat logam dapat menghubungi nomor di bawah ini :

CONTACT :

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

T : (0272) 551 480 P : 0813 9300 6025

E : marketing@gudanglampuku.com

 

Tim Gudanglampuku

Author Tim Gudanglampuku

More posts by Tim Gudanglampuku

Leave a Reply

Menu