kursi antique

Museum Sonobudoyo merupakan Unit Pelaksana Teknis Daerah pada Dinas Kebudayaan Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta, mempunyai fungsi pengelolaan benda museum yang memiliki nilai budaya ilmiah, meliputi koleksi pengembangan dan bimbingan edukatif kultural. Sedangkan tugasnya adalah mengumpulkan, merawat, pengawetan, melaksanakan penelitian, pelayanan pustaka, bimbingan edukatif kultural serta pengajian benda koleksi Museum Sonobudoyo.

Museum yang terletak di bagian utara Alun- alun dari Keraton Yogyakarta itu pada malam hari juga menampilkan pertunjukkan wayang kulit dalam bentuk penampilan aslinya (dengan menggunakan Bahasa Jawa diiringi dengan musik gamelan Jawa). Didalam Museum Sonobudoyo terbagi menjadi beberapa koleksi seperti Koleksi Numismatik, Koleksi Filologi, Koleksi Seni Rupa, Koleksi Geologi dan lain sebagainya. Setiap tahunnya koleksi ini bertambah melalui hibah, proses ganti rugi, barang titipan, dan barang pesanan.

Dengan berkembangnya zaman kini Museum Sonobudoyo sudah berkembang pesat guys. Kini, diberbagai tatanan tempat sudah diberi fasilitas yang mendukung seperti tiang lampu, kursi taman, tiang penunjuk arah, meriam, dan lain sebagainya.

Untuk memenuhi fasilitas Museum Sonobudoyo pemerintahan setempat berencana untuk menambahkan fasilitas kursi. Kursi terbuat dari bahan material alumunium cor dan menggunakan besi hollow yang kuat dan kokoh. Kursi ini dibuat berbeda dengan kursi biasa lo guys. Kursi untuk Museum sonobudoyo dibuat dengan bentuk seperti mesin ketik.

Nah, tentu menjadikan kursi tersebut tampak lebih unik dan antik ya guys. Kursi ini berfungsi untuk beristirahat dan berduduk santai. Selain itu, juga digunakan untuk memperindah tatanan Museum Sonobudoyo.

Jadi, buat kalian yang ingin menambahkan fasilitas untuk tatanan kota atau ruang publik lainnya kalian bisa memesan di putra sari logam yang sudah berkualitas oke dan terjamin keakuratannya. Untuk info lebih lanjut kalian bisa hubungi nomor dibawah ini :

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

T : (0272) 551 480 P : 0813 9300 6025

E : marketing@putrasarilogam.com

Tim Gudanglampuku

Author Tim Gudanglampuku

More posts by Tim Gudanglampuku

Leave a Reply

Menu