Lampu Tempel Antik

Hai-hello sobat logam semua? Yuk absen kabar kalian untuk hari ini? Mimin harap kalian tetap dalam kondisi yang sehat dan diberi rezeki yang melimpah. Amiin. Kali ini mimin ingin membuat artikel mengenai lampu tempel. Lampu unik ini dibuat untuk salah satu customer dari Kelurahan Semanggi. Ada di antara kalian yang penasaran dengan keunikan produk furniture lampu tempel kali ini?. Kalau iya, jangan di skip ya artikel yang ini!!

Lampu Tempel Antik untuk Semanggi, Solo

Berbicara mengenai lampu tempel, mimin pernah membahas lampu tempel di artikel sebelumnya. Lampu tempel kali ini lebih menonjol di bagian desainnya guys, dimana ornamen unik serta lengkungan pipa yang estetik memberikan kesan tersendiri. Pemasangan lampu tempel di dinding akan terlihat lebih estetik di siang hari. hal tersebut karena dengan di waktu terang akan terlihat keunikan serta keindahan dari lampu tempel itu sendiri.

Namun, walau lebih estetik di siang hari tetap tidak mengurangi keindahan lampu tempel ini. Desain yang unik seperti penggunaan hollow sebagai tiang penyangga. Kemudian bagian bawah terdapat lengkungan pipa yang di dalamnya diberi ornamen antik seperti gambar batik dedaunan. Bagian atas lengkungan pipa diberi ornamen juga berbentuk gambar batik simpel.

Sedangkan untuk pewarnaan ada empat (4) warna yaitu hitam, hijau, tembaga, dan emas. Warna hitam digunakan dibagian hollow. Warna hijau dibagian lengkungan pipa, tapi penggunaan warna ini hanya untuk sawut sehingga warna asli hitam masih terlihat. Begitu juga dengan warna tembaga dan emas digunakan untuk sawutan bagian ornamen gambar batik baik dibagian bawah lengkungan maupun atasnya.

Berbicara keantikan lampu tempel ini, pasti nggak seru kalau tidak membahas mengenai wilayah pemesannya. Kalian tahu di Kelurahan Semanggi ini banyak sekali makanan yang bisa memanjakan perut kalian guys. Seperti nasi kambing Pak Narto, nasi liwet Bu Enjang, soto kwali Kyai Mojo, tahu kupat Wardi dan lain sebagainya. Kelurahan Semanggi sendiri merupakan bagian dari Kecamatan Pasar Kliwon dan masih termasuk Wilayah Solo.

Mimin sudah memberikan informasi mengenai produk terupdate Gudanglampuku juga wilayah yang memesan produk, sekarang saatnya informasi dari produsennya. Kali ini customer dari Kota Solo tepatnya Kelurahan Semanggi telah mempercayakan pembuatan lampu tempel antik kepada Gudanglampuku untuk menambah nilai estetik pada tatanan tempatnya. Nah, ada di antara kalian yang tertarik bisa nih untuk melihat produk-produk di gudang lampuku anak perusahaan dari Putra Sari Logam atau kalau mau tanya informasi mengenai tiang lampu antik bisa menghubungi kontak berikut ya sobat logam:

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

T : (0272) 551 480 P : 0813 9300 6025

E : marketing@gudanglampuku.com

 

 

 

Tim Gudanglampuku

Author Tim Gudanglampuku

More posts by Tim Gudanglampuku

Leave a Reply

Menu