Hallo Sobat Logam! kembali lagi dengan artikel mimin, gimana guys kabar kalian hari ini? Semoga sobat logam semua tetap diberikan kesehatan dan rezeki yang melimpah. Amiin. Kali ini mimin akan mengulas artikel mengenai tiang lampu antik yang pasti merupakan produk terbaru dari Putra Sari logam untuk Kampung Pecinan Gresik. Ingin tahu keunikannya! don’t skip this article guys.

Fungsi dari tiang lampu  menurut mimin ada banyak guys misalnya untuk penerangan dan untuk menambah kesan estetik. Memang yang utama tetap tiang lampu sebagai sumber penerangan khususnya di area jalan raya. Namun, tiang lampu bisa menambah kesan estetik dengan desainnya yang unik. kali ini mimin akan membahas produk terbaru yaitu tiang lampu Pecinan untuk Kabupaten Gresik.

Tiang Lampu Antik untuk Kampung Pecinan Gresik

Seperti pada artikel sebelumnya mimin membahas mengenai tiang lampu untuk kampung Arab, sekarang adalah lanjutan guys. Jadi ada 3 tipe tiang lampu yang diminta oleh pihak customer yaitu tipe arabic dan tipe pecinan. Ketiga tipe tiang lampu ini memiliki perbedaan yang cukup banyak guys. Mulai dari desain hingga cerita dibalik tiang lampu itu sendiri. Tiang lampu dengan tipe Arabic, desainnya lebih condong ke gaya Arab yang dipadukan budaya jawa  yaitu aksen kaligrafi dibeberapa bagian tiang yang dipadukan dengan mahkota dengan nuansa arab.

Sedangkan untuk tipe Pecinan, desainnya lebih condong ke gaya China. Pada tiang lampu ini nanti akan ada beberapa ornamen. Salah satunya yakni cabangnya karena desain yang unik khas negeri tirai bambu. Tidak kalah menarik dibagian ting dibentuk sesuai dengan gaya chinese yang atapnya sudah mencerminkan rumah tradisional china. Kemudian keantikan selanjutnya terletak pada umpaknya, karena desainnya merupakan buatan dari Putra Sari Logam yang bukan kaleng-kaleng.

Mengenal wilayah Gresik yang merupakan salah satu Kabupaten yang berada di Provinsi Jawa Timur. Gresik sendiri merupakan kabupaten dengan jalur perdagangan internasional yang telah dikenal sejak pertengahan abad ke-14. Adanya jalur ini membuat komunitas masyarakat menjadi beragam yaitu Arab, China, Bugis dan India. Nah, untuk pecinan sendiri merupakan perkampungan etnis Tionghoa. Salah satu bangunan yang bersejarah di Kampung Pecinan adalah Kelenteng Kim Hin Kiong yang telah didirikan semenjak tahun 1153.

Okey, mimin sudah kasih informasi soal lampu penerangan juga informasi mengenai Kampung Pecinan di Kab. Gresik nih. Tapi nggak afdol kan kalau mimin nggak kasih informasi mengenai Putra Sari Logam. Putra Sari Logam melayani berbagai permintaan untuk tiang papan lampu antik, boleh juga ditambah dengan ornamen. Putra Sari Logam juga open request custom lho, mulai dari desain hingga pemilihan bahan yang terbaik. Putra Sari Logam selalu mengutamakan kepuasan pelanggan dan detail oriented.

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

T : (0272) 551 480 P : 0813 9300 6025

E : marketing@gudanglampuku.com

No comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *