tiang lampu cabang 2 kota kediri

Heloo sobat logam. Gimana hari ini? Happy atau lelah dengan keadaan? Kalau sudah lelah, istirahat sebentar nanti lanjut jalan lagi okay?. Tapi sobat logam jangan pernah lelah ya buat baca artikel mimin, nah kali ini mimin akan mengajak sobat logam membahas mengenai tiang lampu super unik untuk Kabupaten Kediri. Mau tahu apa saja keunikan dari tiang lampu kali ini. Kalau gitu langsung aja yuk, Lets go!!

Tiang lampu kali ini difungsikan untuk penerangan area Taman Ringinanom. Yapp, fungsi dari tiang lampu bukan hanya untuk penerangan jalan saja. Saat ini, banyak yang menggunakan tiang lampu sebagai hiasan, aksesoris maupun penerangan rumah pribadi. Dahulu penerangan hanya berupa lilin atau lampu sumbu. Namun, semakin berkembangnya zaman penerangan listrik pun bisa kita nikmati.

Tiang Lampu Cabang Dua untuk Kabupaten Kediri

Nah bicara mengenai lampu taman, kali ini gudang lampuku sedang bergandengan tangan dengan salah satu pihak dari Kabupaten Kediri dalam pembuatan lampu taman antik. Keantikan lampu taman kali ini terletak dari beberapa ornamen yang menghiasi badan tiang lampu. Dimulai dari ornamen umpak yang menghiasi bagian bawah dilanjut dengan beberapa ornamen cincin. Sedangkan bagian tengah diberi ornamen cincin dan ornamen unik lain.

Nah, yang paling unik dari tiang lampu kali ini adalah dibagian atas yang masih dihiasi ornamen hewan kuda serta macan di atas masing-masing cabangnya. Di paling puncak tiang lampu masih diberi ornamen biola guys. Jangan lupakan di kedua cabang tiang lampu ini akan diberi ornamen bunga unik. Untuk warna dari tiang lampu sendiri akan didominasi putih. Sedangkan warna tambahan lain untuk ornamen yaitu perpaduan antara hitam, emas dan tembaga.

Tiang lampu ini akan dipasang di wilayah Ringinanom salah satu kelurahan yang ada di Kec. Kediri Kota, Kab. Kediri. Siapa nih dari sobat logam yang belum tahu Kabupaten Kediri? Nih yang belum tahu mimin kasih tahu sedikit informasi. Ringinanom merupakan salah satu kelurahan yang berada di Kabupaten Kediri. Di Kabupaten ini terdapat banyak taman wisata yang bisa sobat logam kunjungi seperti Taman Harmoni, Taman Ngronggo Kediri, Alun-alun Kota Kediri dan lain sebagainya.

Okey, mimin sudah kasih informasi soal tiang lampu taman terbaru juga informasi mengenai Kabupaten Kediri. Tapi nggak afdol kan kalau mimin nggak kasih informasi mengenai Gudanglampuku yang merupakan salah satu anak perusahaan dari Putra Sari Logam. Di Gudanglampuku melayani berbagai permintaan untuk tiang ampu antik, boleh juga ditambah dengan ornamen. Putra Sari Logam maupun Gudanglampuku juga open request custom lho, mulai dari desain hingga pemilihan bahan yang terbaik. Kami selalu mengutamakan kepuasan pelanggan dan detail oriented. Ada dari kalian yang kepo mau tahu produk kami atau mau langsung pesan saja? Yuk segera hubungi tim kami di kontak berikut.

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

T : (0272) 551 480 P : 0813 9300 6025

E : marketing@gudanglampuku.com

Tim Gudanglampuku

Author Tim Gudanglampuku

More posts by Tim Gudanglampuku

Leave a Reply

Menu