papan nama jalan

Hallo sobat logam semua jumpa lagi bersama mimin. Bagaimana kabarnya? Semoga senantiasa diberi kesehatan dan kesejahteraan aamiin. Pada kesempatan kali ini mimin akan membuat artikel yang membahas tentang papan nama jalan untuk Stasiun Tugu Yogyakarta.

Stasiun Tugu Yogyakarta merupakan stasiun utama PT. Kereta Api Indonesia (Persero) Daerah Operasi VI Yogyakarta, Kota Yogyakarta, dan Daerah Istimewa Yogyakarta. Stasiun ini beserta rel KA yang membujur dari barat ke timur berada di Kacamatan Gedongtengen. Stasiun ini melayani pemberangkatan dan kedatangan hampir semua kelas kereta api (KA), kecuali KA kelas ekonomi jarak jauh dan menengah bertarif subsidi. Stasiun besar lainnya di Kota Yogyakarta, Yaitu Stasiun Lempuyangan, dikhususkan untuk melayani kelas ekonomi dan Commuter Line.

Dengan berjalannya waktu kini PT Kereta Api Indonesia (Persero) melakukan Pengembangan Kawasan Stasiun Yogyakarta dengan pembangunan Slasar Malioboro. Pembangunan ini bertujuan untuk memberikan peningkatan pelayanan dan kenyamanan masyarakat khususnya pelanggan Kereta Api yang akan berwisata ke Kawasan Malioboro.

Dengan adanya pembangunan Slasar Malioboro ini, diharap dapat membangun serta meningatkan kualitas perekonomian masyarakat Yogyakarta, meningkatkan jumlah wisatawan serta pelanggan menjadi lebih nyaman saat berada di kawasan Stasiun Yogyakarta. Slasar malioboro ini juga bisa menjadi salah satu ikon Kota Yogyakarta dan menjadi kawasan destinasi wisata baru serta menjadi representasi welcome greeting dari Yogyakarta bagi pelanggan stasiun yang juga lebih dikenal dengan nama Stasiun Tugu.

Kini, pemerintahan setempat menggandeng putra sari logam sebagai mitra penggadaan dalam pembuatan papan nama jalan untuk slasar malioboro. Papan nama jalan ini terbuat dari bahan material pipa ukuran 3″, pipa ukuran 2″ pipa ukuran 1″ dan menggunakan material alumunium cor yang digunakan pada bagian umpak, cincin dan papan nama jalan. Dengan adanya keberadaan papan nama jalan berfungsi untuk memudahkan masyarakat dalam mengenali jalan / lokasi tertentu.

Jadi, buat kalian yang ingin menambahkan fasilitas untuk tatanan kota atau ruang publik lainnya kalian bisa memesan di putra sari logam yang sudah berkualitas oke dan terjamin keakuratannya. Untuk info lebih lanjut kalian bisa hubungi nomor di bawah ini :

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

T : (0272) 551 480 P : 0813 9300 6025

E : marketing@putrasarilogam.com

Tim Gudanglampuku

Author Tim Gudanglampuku

More posts by Tim Gudanglampuku

Leave a Reply

Menu