Papan Nama Untuk Bali

Terlebih papan nama jalan Bali ini dirancang klasik dengan ukiran pepatran ornamen yang selaras dengan konsep “Tri Hita Karana”.


“Hi Sobat Logam semuanya! Seperti kata pepatah, ‘Tak kenal, maka tak sayang’. Jadi, sebelum mulai pembahasan artikel kali ini, kita kenalan dulu, yuk. Perkenalkan, nama saya Mimin, nama panjangnya ‘Mimin love with you’. Nah kali ini mimin bakal ajak kalian buat membahas tentang Papan Nama ini.

Papan Nama Jalan Untuk Bali

Salah satu fungsi utama Papan nama jalan yaitu menjadi salah satu bangunan pelengkap jalan sederhana yang memiliki fungsi sebagai identitas jalan dan memberi informasi kepada warga sekitar. Guna memberikan identifikasi/informasi nama di setiap titik jalan di Bali, pemerintah kota Bali memasang tiang papan nama jalan. Tiang papan nama jalan ini merupakan hasil produksi Gudanglampuku di bawah naungan Putra Sari Logam pada proyek tahun 2024.

Pembuatan papan nama tersendiri menggunakan bahan alumunium cor unggulan, yang menghasilkan produk menjadi lebih kuat awet dan berkualitas pastinya. Terlebih papan nama jalan Bali ini dirancang klasik dengan ukiran pepatran ornamen yang selaras dengan konsep “Tri Hita Karana”. Sehingga selain fungsional sebagai identifikator jalan juga sebagai penambah estetika ruang perkotaan. Terlebih beberapa tempat seperti Bali menjadi ikon selfie para wisatawan terlebih lagi turis asing.

Bali terkenal dengan julukan Pulau Dewata oleh karena itu, Bali juga disebut dengan Pulau Seribu Pura. Ritual keagamaan yang kental memengaruhi hampir setiap unsur dan gerak kehidupan masyarakat Bali. Hal ini menjadikan Bali tidak hanya memiliki pemandangan yang indah tetapi juga kebudayaan yang unik, eksotis, dan terjaga.

Nah bagi kalian yang penasaran dengan model, warna dan keunikan dari papan nama yang diproduksi oleh Gudang Lampuku bisa kalian liat di web www.gudanglampuku.com dan www.putrasarilogam.com atau bagi sobat logam yang berminat dengan produk kami dan ingin menambahkan aksen khusus atau ornamen tertentu bisa banget di Putra Sari Logam.

Gudang Lampuku juga open request custom ya, mulai dari desain sampai pemilihan bahan yang terbaik. Kami selalu mengutamakan kepuasan pelanggan dan detail oriented. Berikut ini kontak yang bisa kalian hubungi ya sobat logam :

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

T : (0272) 551 480 P : 0813 9300 6025

E : marketing@putrasarilogam.com

Comments are disabled.