Proses Assembling Pada Tiang Lampu

Assembling tidak permanen pada tiang lampu misalnya proses penggabungan dengan media benda berulir seperti baut, mur dan sekrup.


Have a great day. Wong Cerdas!! Buat sobat logam yang lagi memperjuangkan mimpi dan rencana, teruslah berjuang dan jangan menyerah ya. Gimana? Masih galau karna putus cinta? Tenang aja, ada mimin yang selalu menemani dan menghibur keseharian sobat logam, Asekkk. Hadirnya mimin disini mau ngasih tau sedikit nih, tentang poin-poin assembling pada tiang lampu. Simak baik-baik artikel dibawah ini ya.

Proses Assembling Pada Tiang Lampu

Assembling adalah suatu proses penggabungan dua atau lebih komponen secara mekanik menjadi unit. Contoh : Tiang lampu, Tiang papan nama, Deckdrain dll.

Assembling permanen pada tiang lampu kali ini, melalui proses perakitan dan penggabungan ornament secara permanen dan tidak dapat dipisahkan kecuali dengan merusaknya. Assembling permanen terdiri dari welding, soldering,brazing, paku keling dan adhesive bonding.

Contoh dari proses assembling permanen ini, pemasangan Ting Lampu pada tiang lampu. Proses tersebut penggabungan melalui welding (pengelasan). Dan contoh selanjutnya proses paku keling, menggabungkan dua atau lebih benda dengan menggunakan logam berbentuk paku yang kemudian kedua ujungnya ditempa sehingga berbentuk setengah lingkaran. Biasanya digunakan untuk menyambung ormament pada tiang lampu.

Assembling tidak permanen pada tiang lampu misalnya proses penggabungan dengan media benda berulir seperti baut, mur dan sekrup. Jenis sambungan ini dapat dipisahkan tanpa harus merusaknya. Namun apabila ulir sudah rusak maka tidak ada cara lain selain dengan merusaknya.

Gudang Lampuku merupakan anak perusahaan Putra Sari Logam menyediakan berbagai jenis tiang lampu dengan hasil assembling yang luar biasa bagus. Jika kalian tidak percaya bisa lihat buktinya di instagram kami @putrasarilogam.care. Selain instagram kalian juga bisa lihat di web Putra Sari Logam atau gudanglampuku. Kalian bisa request sesuai keinginan dan kebutuhan kalian juga lohh. Jika diantara sobat logam ada yang tertarik dengan produk-produk kami bisa nih hubungi kontak berikut:

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

T : (0272) 551 480 P : 0813 9300 6025

E :  marketing@Gudanglampuku.com

Comments are disabled.