Hai-hello sobat logam semua! Gimana nih kabar kalian hari ini! Mimin selalu berdoa kalian tetap dalam kondisi yang sehat dan diberi rezeki yang melimpah guys. Amiin. Kali ini mimin mau memberikan informasi terkait salah satu produk unik yang ada di Putra Sari Logam. Produk ini bisa menimbulkan bunyi dan termasuk benda yang mudah ditemui. Okey,  tanpa basa basi lagi mari kita membahas tentang spesifikasi dari miniatur lonceng. Yukk baca terus lanjutan artikelnya ya!!

Spesifikasi dan Kualitas Miniatur Lonceng

Pada dasarnya lonceng merupakan benda yang umum kita temui mulai dari sekolah, tempat ibadah (Gereja) maupun tempat wisata. Secara umum, lonceng yaitu suatu peralatan sederhana yang dipakai untuk membuat bunyi.  Namun, bagi sobat logam penting untuk mengetahui spesifikasi dari lonceng agar bisa memahami bagaimana kualitas lonceng yang baik. Kita bisa menilai kualitas miniatur lonceng mulai dari bahan, hasil finishing, bunyi serta visualnya.

Bahan baku pembuatan lonceng ada beberapa jenis yaitu tembaga, alumunium, kuningan, baja dan banyak lagi. Di Putra Sari Logam pembuatan miniatur lonceng menggunakan bahan baku kuningan murni. Hal tersebut agar bunyi yang dihasilkan oleh miniatur lonceng dapat terdengar lebih nyaring tetapi tetap halus. Selain itu, tampilan lonceng akan terlihat memiliki warna kuning yang indah dan akan semakin antik saat warna mulai berubah karena proses oksidasi alami.

Untuk ukuran diameter lonceng sendiri bervariasi guys, mulai dari 30,40,60 bahkan ada yang sampai 150 cm. Hal tersebut tergantung pada permintaan customer. Jadi bagi kalian yang ingin membeli tapi punya desain sendiri boleh banget nih, karena kami menerima permintaan custom desain dari konsumen juga. Termasuk untuk warna, kalian bisa custom sesuai keinginan. Kalian juga bisa menambahkan ornamen atau aksen tertentu agar miniatur lonceng lebih unik.

Produk miniatur lonceng pun memiliki mutu dan  kualitas yang terjamin baik. Hal tersebut karena Putra Sari Logam mengedepankan kualitas. Mulai dari pemilihan bahan hingga ke tahap quality control. Tahap finishing juga dijamin memiliki hasil memuaskan karena kami sangat cekatan namun tetap memperhatikan kehalusan dari segi grinding, dempul dan painting produk. Saat produk sudah finish tetap dilakukan quality control untuk mengantisipasi jika terdapat kecacatan pada produk sehingga akan kami perbaiki terlebih dahulu sampai produk benar-benar siap kirim.

Kini saatnya mimin bagi informasi nih guys!. Di Putra Sari Logam menyediakan jasa pembuatan miniatur lonceng yang bisa kalian custom sendiri mulai dari desain, ukuran dan warna. Kami juga menyediakan berbagai macam model dan type lonceng yang tentunya anti mainstream. Untuk kualitas produk juga terjamin high quality, jadi jangan ragu untuk membeli produk disini guys. Yukk segera order, dibawah ini kontaknya ya!!!

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

T : (0272) 551 480 P : 0813 9300 6025

 

Tim Gudanglampuku

Author Tim Gudanglampuku

More posts by Tim Gudanglampuku

Leave a Reply

Menu