Hallo Sobat Logam! Sobat logam masih semangat untuk hari ini? yang kurang semangat silahkan baca artikel dari mimin ya guys. Di jamin buat kalian jadi semangat lagi. Kali ini mimin akan mengulas artikel mengenai tempat sampah untuk Bojongloa nih. Penasaran kelanjutannya? Jadi don’t skip this article guys.

Tempat Sampah Antik untuk Joglo Bojongloa

Joglo Bojongloa menjadi salah satu ikon wisata yang terletak di daerah Purwakarta, Jawa Barat. Dalam proses revitalisasi lingkungan di area Joglo Bojongloa ini, tempat sampah menjadi salah satu fasilitas yang diperhatikan. Pasalnya, fasilitas ini merupakan ikon penting bagi tempat wisata. Hal tersebut karena semakin banyak pengunjung maka konsumsi produk makanan juga bertambah tinggi. Nah, untuk mengantisipasi penumpukan sampah maka pihak pengelola wisata membuat rancangan tempat sampah yang unik guys.

Tempat sampah ini berbentuk balok sekilas mirip spongebob guys. Terbuat dari bahan plat besi, dikerjakan dengan metode las argon sehingga produk ini halus guys. Produk ini di bagi menjadi 2 bagian yaitu bagian bawah yang berisi tong nya dan bagian atas yang terdapat lubang kotak untuk pembuangan. Perwarnaan produk ini ada 2 macam, warna pada bagian bawah seperti bollar teraso yakni abu-abu dengan bintik hitam dan putih sedangkan tutupnya di beri warna silver.

Joglo Bojongloa merupakan tempat wisata alam yang menyajikan pemandangan indah Gunung Burangrang. Terletak di Desa Babakan, Kecamatan Wanayasa, Joglo Bojongloa menyuguhkan makanan khas yang disajikan di atas daun pisang yakni nasi liwet. Bukan hanya itu, tempat wisata ini juga menyediakan fasilitas yang sangat lengkap bahkan terdapat bungalow yang representatif dan nyaman guys.

Putra Sari Logam memproduksi berbagai model tempat sampah unik nan estetik. Jika kalian tertarik untuk melihat produk dari Putra Sari Logam, boleh banget ya!! Kalian bisa melihat di web www.putrasarilogam.com atau www.gudanglampuku.com. Hubungi kontak berikut ya guys:

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

T : (0272) 551 480 P : 0813 9300 6025

E : marketing@gudanglampuku.com

Tim Gudanglampuku

Author Tim Gudanglampuku

More posts by Tim Gudanglampuku

Leave a Reply

Menu