Hai sobat logam, gimana nih kabarnya? Semoga sobat logam  tetap sehat dan semangat menjalani hari guys. Kali ini mimin akan membahas artikel mengenai tiang lampu tunggal, tetapi  unik untuk Kota langganan kita yaitu Malang. Yuk baca artikel dari mimin ya!!

Tiang Lampu Tunggal Kota Malang

Tiang lampu penerangan jalan walaupun terlihat sepele namun sangat penting guys. Banyaknya fasilitas umum seperti jalan raya, membuat pemerintah dinas bahkan masyarakat menjadi memperhatikan fasilitas umum yang satu ini. Apalagi Kota Malang terkenal dengan destinasi wisatanya yang luar biasa.

Seperti halnya kali ini, kami kedatangan customer buyer dari malang untuk pembuatan tiang lampu tunggal dan tiang lampu cabang 2. Nggak tanggung-tanggung nih jumlahnya lebih dari 139 unit. Sedangkan yang cabang 2 jumlahnya 79 unit. Untuk pembahasan cabang 2 mimin akan bahas di slide selanjutnya ya guys!!

Seperti biasa tiang lampu tunggal kali ini memiliki ciri khas Kota Malang yaitu singa, bunga dan Tugu Malang. Perbedaan desain kali ini dengan yang lalu terletak pada bagian tiangnya. Bagian umpak tiang lebih mirip dengan Tugu Malang, sedangkan pada bagian atas perpaduan antara singa dengan setengah kelopak bunga.

Warna tiang lampu tunggal kali ini juga berbeda dengan yang lalu, biasanya warna produk adalah paduan hijau dengan emas. Namun, kali ini sesuai dengan permintaan customer yaitu warna paduan hitam dengan emas yang terlihat soft dan elegan.

Kota Malang sendiri memiliki ikon bangunan unik yaitu Bundaran Tugu, yang letaknya berada di tengah kota tepatnya di depan Balai Kota malang guys. Nggak ketinggalan disini banyak banget tempat wisata yang bisa sobat logam kunjungi seperti Alun-alun Malang, Malang Night Paradise, Jatim Park dan lain-lain.

Nah bagi kalian yang penasaran dengan model, warna dan keunikan dari tiang lampu tunggal maupun cabang yang di produksi oleh Putra Sari Logam bisa kalian lihat di ig @putrasarilogam.care. Putra Sari Logam juga open request custom guys, mulai dari desain sampai pemilihan bahan yang terbaik. Kami selalu mengutamakan kepuasan pelanggan dan detail oriented. Berikut ini kontak yang bisa kalian hubungi ya sobat logam :

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

T : (0272) 551 480 P : 0813 9300 6025

E : marketing@gudanglampuku.com

No comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *