Hallo sobat logam semua! jumpa lagi bersama mimin. Nah, gimana ini kabar sobat logam hari ini? semoga senantiasa diberi kesehatan dan kesejahteraan ya guys. Pada kesempatan kali ini mimin akan mengulas artikel mengenai tiang lampu antik untuk Kota Malang. Kepo nggak kalian dengan desain dan bentuknya? Yuk simak terus artikel dari mimin.

Tiang Lampu Antik Alun-Alun Kota Malang

Tiang lampu kali ini akan kita kirimkan ke Kota malang. Sudah lebih dari 3 tahun Malang menjadi salah satu konsumen setia kami. Sampai mimin bingung mau membahas apalagi mengenai keunikan Kota Malang karena banyak sekali nih keunikannya.

Namun, kali ini kita ikut ambil bagian dalam revitalisasi Alun-alun Tugu Kota Malang dalam penyediaan tiang lampu antik. Produk kali ini memiliki desain serupa dalam satu konsep yaitu khas malangan, sekilas seperti tyang ada di Kampung Kayutangan Heritage. Meski begitu ada beberapa detail bagian ornamen tiang yang berbeda.

Seperti ditambahkannya beberapa detail bagian bawah tiang (umpaknya). Perubahannya terletak pada bagian umpak bunga lotus yang lebih mekar dari pada sebelumnya serta bagian ting (kap) lampunya yang di tambah ornamen huruf S. Tinggi tiang lampu 350 cm / 3.5 m.

Nah, apakah ada di antara kalian yang tertarik untuk bekerja sama dengan Gudang lampuku?. Kami menyediakan berbagai jenis tiang lampu antik tipe cabang 1, cabang 2 atau lebih dari 2 cabang. Kalian juga bisa lihat-lihat  produk terbaru di Gudanglampuku. Sobat logam juga bisa reques sesuai keinginan dan kebutuhan kalian.

Warna dari tiang lampu kali ini sama dengan konsep malangan yaitu hijau dan emas. Pengecatan dilakukan dengan metode spray gun. Agar hasil lebih maksimal cat di campur dengan tiner supaya cat bisa lebih mengendap dan lebih halus.

Yukk buat kalian yang mau lihat produk kami bisa di web Putra Sari Logam atau di gudanglampuku . Nah, jika ada diantara sobat logam yang tertarik untuk bekerja sama dengan kami bisa nih hubungi kontak berikut :

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

T : (0272) 551 480 P : 0813 9300 6025

E : marketing@gudanglampuku.com

Tim Gudanglampuku

Author Tim Gudanglampuku

More posts by Tim Gudanglampuku

Leave a Reply

Menu