Tiang Lampu Dua Cabang Untuk Sragen

Tiang lampu ini mempunyai desain yang sangat unik karena peletakkan lampunya yang diselipkan pada bagian cabangnya.


Hallo sobat logam semua, ketemu lagi sama mimin, apa kabarnya? Semoga sahabat logam semua selalu bahagia, diberikan kesehatan dan rejeki yang melimpah, Aamiin. Kali ini mimin akan membahas artikel mengenai Tiang Lampu Dua Cabang Kota Sragen. Tahukah kamu? Tiang lampu bercabang dua itu seperti apa? Silakan baca artikel dibawah ini dengan seksama.

Tiang Lampu Cabang 2 Kota Sragen

Tiang lampu ini mempunyai desain yang sangat unik karena peletakkan lampunya yang diselipkan pada bagian cabangnya.

Untuk warna tiang lampu di 2 cabang Kota Sragen dipilih warna hitam pekat dan emas pada bagian tengah dan ujungnya. Dan dilengkapi dengan hiasan lainnya.

Siapa yang tak kenal Kota Sragen ? Jika sobat logam masih asing dengan Kota Sragen, mimin akan memberikan gambaran singkat tentang Kota Sragen, kota ini merupakan salah satu kota yang ada di Provinsi Jawa Tengah . Kabupaten ini dikenal dengan sebutan “Kota Fosil” dan juga dikenal dengan nama “Bumi Sukowati”, sebuah nama yang digunakan sejak masa pemerintahan Kerajaan (Kasunanan) Surakarta.

 Jadah dan tiwul merupakan dua makanan khas yang sering kita jumpai di Jawa Tengah , khususnya di Kabupaten Sragen. Jadah sendiri merupakan jajanan pasar yang populer dan sering dijadikan oleh-oleh bagi calon pengantin. Berbahan dasar ketan, jadah bisa disantap dengan beragam makanan.

Gudang Lampuku juga menyediakan berbagai model tiang lampu, lampu gantung, dan lampu pel . Kami juga terbuka untuk permintaan custom lho. Jadi Anda tidak perlu khawatir dengan desain yang telah dibuat. Jika Anda membutuhkan saran untuk desain atau bahan tambahan, Anda juga bisa melakukannya di sini. Gudang Lampuku selalu mengutamakan kepuasan pelanggan dan berorientasi pada detail.

Kami di Gudanglampuku melayani berbagai jenis permintaan tiang lampu antik, bisa juga ditambahkan aksen atau ornamen. Bagi yang penasaran bisa melihat di website  www.gudanglampuku.com  dan  www.putrasarilogam.com  atau bagi anda yang ingin menanyakan detailnya juga tidak masalah. Berikut kontak yang bisa sahabat logam hubungi:

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

T : (0272) 551 480 P : 0813 9300 6025

E:  marketing@putrasarilogam.com

Comments are disabled.