tiang lampu antik Kediri

Hai sobat logam, bagaimana kabar sobat logam hari ini? Semoga sobat logam selalu dalam keadaan sehat dan selalu di beri rezeki yang melimpah. Amiin.  Guys, kali ini mimin kembali dengan informasi baru dan siap menambah keingintahuan kalian tentang tiang lampu estetik ya!!. Tiang Lampu kali ini untuk Kelurahan Pakelan di Kabupaten Kediri?. Ingin tahu semua itu, simak terus artikelnya sampai habis.

Tiang Lampu Estetik untuk Kota Kediri

Penggunaan tiang lampu sebagai penerangan di kawasan pedesaan menjadi sangat penting karena masih banyak area perkebunan, persawahan dan tanah kosong. Banyaknya lahan kosong membuat beberapa ruas jalan menjadi gelab gulita. Sehingga, memerlukan penerangan yang memadai bagi pengguna jalan. Apalagi jika di kawasan tersebut masih banyak pejalan kaki dan pesepeda yang minim pencahayaan.

Nah, berbicara mengenai tiang lampu, Kelurahan Pakelan memesan tiang lampu estetik. Bukan hanya untuk penerangan, tiang lampu kali ini di gunakan untuk meminimalisir terjadinya kecelakaan dan kejahatan kriminal serta untuk menambah keindahan tatanan desa. Desain serta warna yang menarik pada tiang lampu menambahkan kesan estetik untuk di pasang pada area jalan sekitar desa.

Dengan penambahan ornamen-ornamen unik pada bagian tiang lampu seperti ornamen bunga, ornamen cup lampu, ornamen cincin dan lain sebagainya, membuat tiang lampu terkesan seperti hiasan. Warna tiang lampu yaitu ungu lebih tepatnya romantic purple membuatnya semakin mencolok guys. Tinggi tiang lampu sekitar 4.5 meter, dengan desain cabang 2. Bukan hanya itu, tiang lampu juga dihiasi dengan bohlam akrilik menyesuaikan permintaan customer guys.

Penambahan fasilitas penerangan jalan ini merupakan salah satu upaya untuk memberikan keamanan serta menambah keindahan tatanan desa di wilayah Kelurahan Pakelan. Kelurahan Pakelan merupakan salah satu Kelurahan yang terletak di Kabupaten Kediri, Jawa Timur. Salah satu pelanggan setia kita yaitu Kabupaten Kediri guys. Banyak sekali produk dari Putra Sari Logam yang sudah terpasang di sana loh!! Mulai dari kursi taman, meja, tiang lampu, tempat sampa  h bahkan grill dan juga manhole.

Gudanglampuku yang merupakan anak perusahaan Putra Sari Logam. Kami menyediakan berbagai jenis tiang lampu nih g\uys apalagi kalian bisa request sesuai keinginan dan kebutuhan kalian. Buat kalian yang mau lihat produk kami boleh banget atau ada diantara sobat logam yang tertarik dengan produk-produk kami bisa nih hubungi kontak berikut:

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

T : (0272) 551 480 P : 0813 9300 6025

E : marketing@putrasarilogam.com

Tim Gudanglampuku

Author Tim Gudanglampuku

More posts by Tim Gudanglampuku

Leave a Reply

Menu