tiang lampu kota kediri

Hello guys, apa kabar nih? Sehat-sehat selalu yaa guys, jaga kesehatan dan jangan lupa untuk selalu selalu terapkan protokol kesehatan! Kita berdo’a bersama agar pandemi ini segera berakhir yaa guys, Aamiin. Kali ini mimin mau bikin artikel tentang salah satu proyek yang ada di Kota Kediri nih, kira-kira proyek apa yaa yang akan mimin bahas, daripada penasaran yukk simak artikel dari mimin!

Kota Kediri merupakan salah satu kabupaten yang ada di Jawa Timur, Indonesia. Kota ini terletak sekitar 130km sebelah barat daya Kota Surabaya, dan merupakan kota terbesar ketiga setelah Kota Surabaya dan Kota Malang jika dilihat dari jumlah penduduk. Tahukah sobat logam? Kota Kediri merupakan kota tertua yang ada di Jawa Timur.

Ada yang tau gak nih, apa sih yang menjadi ciri khas ketika kita berkunjung ke kota yang satu ini? Ya, Getuk Pisang adalah salah satu makanan yang wajib kalian coba nih ketika kalian berkunjung ke Kota Kediri. Eitss, jangan salah guys getuk ini beda dari getuk lainnya loh, karena getuk yang satu ini menggunakan bahan dasar pisang, yang mana pada umumnya getuk berbahan dasar ubi atau singkong.

Pisang yang digunakan pun tidak sembarang pisang loh guys, namun pisang yang dipilih adalah pisang raja nangka. Pisang ini memiliki ciri khas rasa asam dan manis, dan teksturnya yang lebih keras dibanding pisang lainnya, sehingga ketika dikukus tidak lembek.

Saat ini Kota Kediri berkembang seiring meningkatnya kualitas dalam berbagai aspek, yaitu pendidikan, pariwisata, perdagangan, birokrasi pemerintah, hingga pembangunan daerah. Dalam pembangunan daerah, pemerintahan kota bekerja sama dengan Gudanglampuku dalam pengadaan tiang lampu.

Tiang lampu untuk kota ini memiliki type dual arms atau cabang dua pada bagian atas. Tiang lampu ini berwarna hitam kombinasi gold dan metalic tembaga, dengan ornamen dua cabang yang terlihat sangat dekoratif. Selain itu, perpaduan kedua warna dan ornamen tersebut menjadikan tiang lampu terlihat begitu mewah dan elegan loh guys… Tentu saja tiang lampu ini akan mempercantik Kota Kediri.

So, buat sobat logam yang membutuhkan tiang lampu bisa banget memesan melalui Gudanglampuku yang tidak lain adalah Putra Sari Logam. Putra Sari Logam sudah berpengalaman dalam pembuatan tiang lampu dan street furniture lainnya. Sobat logam juga bisa banget memesan sesuai keinginan dan tentunya akan diberikan rekomendasi terbaik, mulai dari material, model, warna, hingga custom lainnya. Jadi, tunggu apa lagi? Yukk pesan kebutuhan kalian dengan menghubungi nomor di bawah ini :

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

T : (0272) 551 480 P: 0813 9300 6025

E : marketing@gudanglampuku.com

Tim Gudanglampuku

Author Tim Gudanglampuku

More posts by Tim Gudanglampuku

Leave a Reply

Menu